Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fredericacoliinAvatar border
TS
fredericacoliin
Michael Bay Pastikan Bahwa Franchise Transformers akan dibuat Hingga 14 Film!
Buat Sobat Souja penggemar franchise Transformers, film Transformers: The Last Knight yang disutradarai oleh Michael Bay dikabarkan akan terus dilanjutkan dalam waktu yang lama. Dilansir lewat AceShowbiz, Michael Bay mengungkapkan di cara CinemaCon bahwa penulis skenario Transformers telah mengembangkan 14 buah cerita untuk Transformers Universe!

"Akan ada 14 (Transformers) cerita yang dibuat, ini adalah hal yang membuatku bersemangat. Pihak studio telah setuju untuk terus mengembangkan ceritanya lebih dalam dan bervariasi," ungkap Bay.

Kendati ia pernah menuturkan bahwa ingin pensiun sebagai sutradara franchise Transformers dalam waktu dekat, namun ia menambahkan bahwa akan menggarap beberapa diantara 14 buah lanjutan Tranformers. Saat ditanya apakah Shia LaBeouf akan kembali memerankan tokoh sentral, Bay memilih untuk menyerahkan semuanya pihak studio apakah masih menginginkan pemeran Sam tersebut atau tidak.

Sementara itu, Transformers: The Last Knight yang mengetengahkan spin-off kisah Bumblebee direncanakan tayang di bioskop global mulai 8 Juni 2018 mendatang. Film ini akan menceritakan mitologi Transformers yang selama ini masih dirahasiakan. Para movie geek dipastikan akan melihat lebih dalam sejarah tentang Transformers. Diceritakan, bahwa Transformers pernah terlibat dalam beberapa konflik besar umat manusia. Seorang sejarawan, yang diperankan oleh Sir Anthony akan menyelidiki kemungkinan bahwa warisan Transformers sebenarnya telah disembunyikan dari konsumsi publik selama lebih dari 1000 tahun.

Penasaran bukan? Tunggu tahun depan ya Sobat Souja!

Sumber dari : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=3&id=MTI5MjE= ( Soulofjakarta.com )
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.