Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 YouTubers Indonesia dengan jumlah Subscriber terbanyak Tahun 2017

150mbmoviesAvatar border
TS
150mbmovies
10 YouTubers Indonesia dengan jumlah Subscriber terbanyak Tahun 2017
10 YouTubers Indonesia dengan jumlah Subscriber terbanyak Tahun 2017,- Sebagian orang Indonesia saat ini beranggapan bahwa acara TV sekarang sudah tidak menarik seperti dulu lagi. selain tidak menarik ada juga yang beranggapan acara TV sekarang tidak bermanfaat juga kurang mendidik. Youtube sebagai salah satu situs video streaming terbesar dengan jutaan konten video berkualitas yang sangat beragam dari mulai video musik, trailer film, gaming, berita, tips dan trik, olahraga dari seluruh dunia seakan menjadi semacam oase di gurun pasir yang tandus bagi sebagian masyarakat Indonesia yang jenuh dengan program acara di Televisi Indonesia saat ini.

10 YouTubers Indonesia dengan jumlah Subscriber terbanyak Tahun 2017


Youtuber cilik aja udah 50 juta per bulan masa kamu kagak bisa hehe


lalu bagaimana posisi Indonesia di Youtube. apakah hanya sekedar jadi penikmat saja? tidak juga. ada banyak sekali Youtuber Indonesia yang sukses berkarir di Youtube bahkan bisa dibilang artis Youtube dengan jumlah subscriber mencapai jutaan. walaupun secara keseluruhan Youtuber Indonesia itu masih terbilang pemain kecil di kancah Internasional dibandingkan negara lain apalagi kalo dibandingkan dengan Youtuber dari Amerika yang sangat banyak sekali jumlah subscribernya bahkan mencapai puluhan juta.

dan berikut ini KyataBlog rangkum beberapa Youtuber Indonesia yang menduduki peringkat 10 besar subscriber terbanyak Tahun 2017. sebagai catatan, KyataBlog tidak memasukan channel perusahaan walaupun jumlah subscribernya lebih banyak.

Spoiler for image:

source: biografipedia.com


1. Raditya Dika

Comedian tenar yang satu ini pasti sudah tidak asing di mata masyarakat Indonesia. yap, selain doi ini populer di Youtube doi juga sering lalu-lalang di layar kaca Indonesia. di youtube sendiri Dika masih menjadi youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak se Indonesia. bagaimana tidak, subscribernya mencapai 2,257,835. tentu bukan hal yang mudah buat mengalahkan youtuber yang satu ini. jangankan subscriber 2 jutaan, mendapatkan jumlah viewers mencapai 2 jutaan saja adalah satu hal yang sulit bagi orang biasa.

Spoiler for image:

source: edhozell.com


2. Edho Zell

Sepertinya channel channel yang berisi konten yang lucu atau menghibur masih menjadi favorite sebagian masyarakat Indonesia. terbukti dengan kemunculan nama Edho Zell. Youtuber yang biasa membuat video parodi mengenai kejadian yang lagi viral atau banyak diperbincangkan netizen ini berhasil menduduki peringkat kedua dengan jumlah subscriber 1,254,670.

Spoiler for image:
?1466601702
source: change.org


3. rezaoktovian

youtuber satu ini sudah tidak asing lagi ditelinga gamers Indonesia. dengan pembawaannya yang kocak dalam video Lets play gamenya ini berhasil menarik jumlah subscriber sebanyak 1,165,508

Spoiler for image:

source: duniaku.com


3. Tim2one - ChandraLiow

sering disebut sebagai rajanya Vlogger Indonesia dengan video vlog nya yang sangat epic sekali. dari mulai kualitas video, audio, angle camera, editing, pencahayaan, dan polesan efek yang pas membuat video vlog nya lain dari yang lain. menonton vlog nya serasa lagi menonton film drama Korea atau film Box Office Hollywood. maka tak heran kalo dirinya mampu merangkak di urutan ke 3 dengan jumlaah subscriber mencapai 1,049,174.

Spoiler for image:

source: [url=http://www.printerous.com[/CENTER]]www.printerous.com[/CENTER][/url]

4. skinnyindonesian24

di urutan ke 4 ada Skinny Indonesia dengan jumlah sub mencapai 880,434.

Spoiler for image:

source: twitter.com/lastdayprod


5. LASTDAY Production

Youtuber yang banyak mengisi channel youtube-nya dengan short film berlatar kehidupan sehari-hari ini berhasil menarik pengguna youtube atau subscriber sebanyak 858,814.

Spoiler for image:

source : youtube.com


6. Bayu Skak

dengan pembawaannya yang unik dan nyleneh selalu berhasil menarik siapa saja yang menyaksikan video-videonya . tak heran sekarang jumlah subscriber nya mencapai 781,465.

Spoiler for image:

source: tekno.kompas.com


7. Eka Gustiwana

berikutnya ada nama Eka Gustiwana Youtuber dan juga produser musik yang mengawali karirnya dari menjadi seorang pengamen ini melejit di youtube setelah dirinya mengunggah video parodi Arya Wiguna di channelnya ini berhasil meringsek ke urutan 7 dengan jumlah subscriber mencapai 689,667.

Spoiler for image:

source: style.tribunnews.com/


8. Arief Muhammad

beriktunya di urutan delapan kembali di'isi seorang Vloger dengan video yang tak kalah berkualitas dari Chandra Liow. siapa lagi kalo bukan Arief Muhammad. Vlogger yang sering ditemani istrinya yang cantik di setiap videonya ini mampu bertengger di urutan 8 mengalahkan ribuan youtuber Indonesia dengan subscriber mencapai 657,584

Spoiler for image:

source: youtube.com


9. MiawAug

urutan 9 kembali di'isi oleh gamer yang juga youtuber dengan nickname Youtube MiawAug. biarpun tidak setenar Reza Oktovian akan tetapi dengan jumlah subscriber yang melesat cepat bukan tidak mungkin dua atau tiga tahun kedepan dirinya bakal masuk di urutan 5 besar dengan subscriber mencapai juta'an. untuk saat ini MiawAug sendiri berhasil menarik subscriber sebanyak 610,831.

Spoiler for image:

source: youtube.com


10. Lifia Niala

nah di urutan 10 adalah yang paling menarik bagi penulis sendiri. kalo di urutan 1 sampai 9 diisi mayoritas oleh orang-orang dewasa dan remaja, maka di urutan 10 justru di'isi dua gadis cilik yaitu Lianindya Alifia (7 Tahun) dan Anindita Niala (5 Tahun). pasangan gadis cilik polos yang lahir dari seorang ayah bernama Ady Kuswara ini awalnya tenar di youtube berawal dari keisengan sang ayah yang mengupload video keseharian dua putri cilik nya ini ke Youtube.

secara fisik dan umur bisa dibilang masih sangat ingusan dan bau kencur, tapi untuk urusan penghasilan youtube tidak bisa lagi dipandang sebelah mata. pasangan cilik ini bahkan di Tahun 2016 saja rata-rata sudah menghasilkan uang 50 juta / bulan. nah lo.. untuk jumlah subscriber sendiri di Tahun 2017 sudah terkumpul sebanyak 582,560



Sumber



0
22.2K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.