Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azbanaAvatar border
TS
azbana
Undangan Pernikahan Unik Polres Tegal
Pernikahan bagi yang sudah miliki pasangan hidup memang menjadi dambaan setiap orang dalam menjalin asmara hingga menuju jenjang pernikahan. Tentunnya pasangan mempelai tersebut mempersiapkan pernikahan menjadi hal yang sangat penting dan berarti. Selain persiapan acara, hingga busana dan segala sesuatu tentunya yang paling pertama adalah mencetak undangan pernikahan. Undangan pernikahan dicetak lebih awal agar dapat disebar kepada teman maupun saudara sebagai patokan acara pernikahannya, Jum`at (7/4/2017).


Undangan Pernikahan Unik Polres Tegal


Pemilihan kartu undangan bagi pasangan mempelai pasti beragam hingga yang paling mewah maupun sederhana. Briptu Apfif Wahyu Bintoro, SH dan Bripda Umi Fadila minggu depan akan melangsungkan pernikahannya, yang menjadi keunikan tersendiri adalah pada tema kartu undangan yang diusung mengingatkan kita semua tentang pentingnya keselamatan berkendara. Kebetulan Bripda Umi Fadila anggota Sat Lantas Polres Tegal dan suaminnya Briptu Apfif Wahyu Bintoro, SH Anggota Sat intelkam Polres Tegal pasangan yang cocok dan harmonis. Keduanya di lingkungan masyarakatpun selalu menghimbau tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Tampak pada kartu undangan foto Polwan Bripda Umi Fadila sedang mengancingkan tali pengaman helm seorang pengendara yaitu suaminya Briptu Apfif Wahyu Bintoro, SH. Bertuliskan “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” dan disusul tulisan yang cukup menggelitik penuh mesra yaitu “Jatuh Di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta” sebagai pesan moral yang cukup mendalam bagi pengguna jalan raya.

Kartu undangan pernikahan tersebut ditujukan kepada Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, SIK (tampak pada foto) namun AKBP Heru Sutopo, SIK justru mendo`akan supaya anggotanya selalu diberikan kebahagiaan. Bangga dan cukup senang anggotanya tetap membawa nama baik Kepolisian Republik Indonesia dengan membuat kartu undangan pernikahan yang bertemakan keselamatan berkendara.

Kini kartu undangan tersebut sudah tersebar keseluruh rekan se profesinya dan masyarakat yang di undang pada acara resepsi pernikahan. Unik bukan ? lalu bagaimana acara pernikahannya ? kita tunggu tim tribratanewstegal yang akan meliputnya.


sumur
0
4.2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.