Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Remaja Bogor Ini Buta Setelah Terkena Lemparan Telur Saat Ultah
Melemparkan air, tepung ataupun telur ketika merayakan ulang tahun seseorang entah sejak kapan jadi kebiasaan yang sering dilakukan khususnya oleh sebagian remaja Indonesia. Tapi sayangnya nih Gan, niatan merayakan pertambahan umur seseorang dengan cara iseng dan tak biasa ini justru bisa mengancam keselamatan orang yang berulang tahun. Dulu pernah ada kan berita Siswa yang buta setelah rayakan ulang tahun dilempar telur? . Nah ternyata kasus buta karena kena lemparan telur saat ulang tahun itu benar-benar ada Gan. Seperti dalam satu kisah yang lagi viral di media sosial facebook ini misalnya.



Seorang siswa SMA kelas 2 asal Bogor harus menerima kenyataan pahit harus kehilangan penglihatannya setelah mendapat lemparan telur busuk di hari ulang tahunnya. Saat hari ulang tahunnya, teman-teman siswa ini melemparkan telur busuk kepadanya. Namun sayangnya nih Gan, telur itu mengenai matanya hingga berakibat matanya terkena iritasi dan tertutup selaput selaput putih. Bukan sampai di situ, bahkan matanya sudah tidak dapat melihat lagi. emoticon-Berduka (S)Cerita ini diunggah dalam laman Facebook Bogor Channel setelah sebelumnya kakak si siswa ini yang mengunggah foto sekaligus cerita dari adiknya ini di facebook.


Begini isi lengkap kisahnya yang dibagikan kembali di laman facebook Bogor Channel

Quote:


Postingan ini pun langsung menarik perhatian netizen. Beberapa netizen mengecam aksi perayaan ulang tahun seperti ini, sementara lainnya mendoakan si siswa.







Kakak si siswa ini juga beberapa kali membalas komentar netizen dengan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan kepada adiknya.



Nah buat yang masih sering ngerayain ulang tahun dengan cara begini mending hentikan kebiasaanmu ini dari sekarang ya Gan. Daripada rayakan ulang tahunnya dengan cara beginian mending rayakan dengan yang cara lain yang tidak membahayakan ya emoticon-Blue Guy Peace


Diubah oleh manadimana13 07-04-2017 08:23
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
52.1K
423
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.