yun123Avatar border
TS
yun123
Kuntilanak tukar baju dalam kamar?
Gangguan Kuntilanak di Petaling Jaya , Malaysia



Setelah lama menjadi silent rider emoticon-Shutup. TS ingin berbagi sedikit kisah seram emoticon-Amazed . Maaf kalo cara penulisan ini agak berantakan . Karna TS nulis kisah ini dari hp πŸ˜‚βœŒπŸ»
Kisah ini berdasarkan kisah nyata kakak ane di Malaysia . Terserah agan dan aganwati mau percaya atau gak . Semua kembali kepada diri masing2 ☺️

PART 1


Assalamualaikum Wr. Wb.
Kira2 sebulan yg lalu , suami ane dipindahkan kerja ke salah satu daerah di Petaling Jaya , Malaysia . Jadi , kami berdua berinisiatif untuk mencari kontrakan . Setelah 2 hari dalam pencarian , dapatlah sebuah rumah yang menurut ane lumayan bagus , dengan harga yaaa.. lumayan murah juga . Di rumah ini ada 2 kamar , 1 master room (ada kamar mandi dikamar) , dan 1 kamar biasa . Serta ada 1 kamar mandi didekat dapur . Serta ruang tamu yang lumayan cukup luas juga .

Hari pertama pindahan . Ane terkejut , waktu ane masuk kedalam kamar (master room) , ane ngelihat ada satu kain berwarna putih , kain yang kotorrr banget , penuh dgn lumpur (kayak tanah di kuburan) . Juga ada 2 atau 3 helai rambut berwarna hitam panjang .
"Kain apa ni? Kain kuntilanak apa ya? Kuntilanak tukar baju dalam kamar aku apa ya?"
Pikir ane waktu itu , sambil terkekeh (ketawa) sendiri . Ane rasa lucu dgn pemikiran ane sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
Tanpa banyak mikir , ane trus ambil kain putih itu dan ane buang dalam tong sampah di luar rumah .
Hari pertama pindah gak ada kejadian yang berlaku . Ane siap menyanyi dan menari2 lagi dengan lakik ane .

Start hari kedua , kejadian seram pun berlaku .
Sehabis maghrib , ane berbaring didalam kamar ane , sambil main Line Getrich πŸ˜‚πŸ˜‚
Tiba2 ane mendengar suara orang mandi di kamar mandi luar , jebarrer jeburrrr .. kuat banget suaranya waktu itu . Kayak orang mandi yang mau cepat2 karna udah telat ke kantor πŸ˜‚
Atau gak kayak mandi menggunakan jurus seribu bayangan . Hahahha πŸ˜‚πŸ˜‚ . Efek naruto habis ni gan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nahhh .. disitu ane terkejut banget . Karna dirumah cuma ada ane . Lakik ane kerja belum pulang . Ane trus call lakik ane . Saking takutnya ane nangis . Trus lakik ane suruh ane baca ayat2 suci alQur'an . Surah2 pendek . Ane pun baca . Gak sampek lebih kurang 7 menit gitu , suara mandi itu pun hilang .

Ane dengan memberanikan diri . Keluar kamar dan pergi melihat ke kamar mandi diluar . Ane hidupkan lampu kamar mandi . Dan ane lihat sikat gigi ane dan lakik ane udah nyungsep ke dalam WC . Trus di depan pintu kamar mandi ada najis (kotoran manusia) banyak banget . Ya ane bersihin aja . Ane beraniin diri ane buat gak takut . Karna katanya kalau kita takut diaakan semakin suka . Trus ane bersihin tu najis . Dan ane masuk ke kamar . Ane gak keluar kamar sampek lakik ane pulang .

Nahhhh ... kira2 sejam kemudian . Lakik ane pulang . Ane pun nyiapin makanan untuk lakik ane . Ane ambilin nasi dari dalam rice cooker , dan ane kasih ke lakik ane yg udh duduk di meja dapur .
Tiba2 lakik ane menjerit dan ngomong :
"kenapa nasi ini bau kencing dan basi ma???"
Ane terkejut banget . Secara nasi itu baru ane masak dan masih lagi panas . Dahla basi , bau pesing pulak tu . Memang betul2 satu paket la .

Suami ane pun bangun dari tempat dia duduk dan berdiri di tengah2 ruang tamu . Dia melaungkan Adzan . Setelah habis Adzan , ada suara perempuan ikut Adzan sambil ketawa2 dan ianya sungguh menyeramkan dan ngeri .
Suara itu berasal dari kamar satu lagi yg kami tidak tempati .
Trus suami ane pun menendang pintu kamar dgn sekuat tenaga dan menghidupkan lamou kamar . Namun yg kami lihat tidak ada apa2 , kecuali kamar yang kosong dan bau amis serta bangkai yang sangat menyengat . Bau amis seperti bau darah yg sudah kering dan bau bangkai seperti bau bangkai tikus yg sudah mati berhari2 .

Tanpa banyak cakap , suami ane pun menelpon owner kontrakan . Mau mengadu pasal benda ni . Dengan entengnya owner bilang "itu masalah pribadi penyewa . Dan bukan urusan dia" suami ane trus tutup call . Dan setelah itu tiada apapun yang berlaku .

Hinggalah jam menunjukkan pukul 1 am . Macam ada suara benda yg dipukul2 dengan martil (palu) di dapur . Bunyinya kuatttttt banget . Seperti satpol PP mengetuk pintu rumah bordir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Memang sangat mengejutkan . Suami terkejut sampai terjatuh ke lantai😭😭
Ane menangis saking takutnya..
Suami ane menjerit dengan sekuat tenaga "kau pikir aku takut kau takut2in gini? Pergi kau dari rumah ini setan sial"
Habis kena maki dengan suami ane , benda tu trus diam . Kami pun memasang surah2 ayat suci AlQur'an dari hp . Gangguan berhenti Sehinggalah pagi menjelang .

Part 2 ane smbung nnti malem ya .. biar agak greget ....

part 2 dan part 3 baca di komen ya ... ane udah update emoticon-Big Grin
Diubah oleh yun123 08-04-2017 07:54
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
17.2K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThreadβ€’41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.