adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Kirim Pesan yang Sama Ke Mantan Selama 3 Tahun, Gagal Move Gan?
Yang namanya ngelupain mantan itu emang sulit. Apalagi kalau si mantan ninggalin luka yang dalam di hati #etsah. emoticon-Ngakak (S)Seperti yang dialami pria ini nih.

Jadi nih ada pria bernama Picasso dengan username twitter @thelameinyoset ini yang ngaku di twitter kalau ternyata dia selalu memasang alarm setiap jam 7.45 pagi setiap harinya untuk mengingatkannya bahwa itu waktu baginya mengirim pesan ke sang mantan.

Bukan pesan yang bilang dia pengen balikan.

Bukan pesan yang bilang kalau dia masih sayang.

Ternyata pesan yang selalu ia kirimkan kepada mantannya adalah " I HATE YOU" alias aku benci kamuuuh emoticon-Ngakak (S)



Yang bikin wow lagi nih Gan pesan yang sama ini selalu dia kirimkan ke sang mantan setiap harinya di jam yang sama selama 3 tahun terakhir Gan! Itung deh tuh berapa banyak pesan I HATE YOU yang masuk ke handphone sang mantan. ckckckck emoticon-Cape d... (S)

Banyak pengguna twitter yang langsung berkomentar. Kebanyakan sih pada gak senang dengan aksi si pria ini.






Akun twitter Wikihow bahkan ikutan ngasih artikel How to get over a break up buat si agan Picasso ini. emoticon-Ngakak (S)
Meskipun banyak yang mengkritik tindakannya tapi si Picasso ini hanya membalasnya dengan meme yang menyiratkan ketidakpeduliannya terhadap komentar orang-orang.

Yah, buat ente-ente yang gagal move on mending jangan ngikutin tingkahnya si agan yang satu ini. Daripada terus-terusan neror si mantan mending siapin diri buat nyari penggantinya emoticon-Blue Guy Peace

sumber
sumber

0
19.5K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.