Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masdhekijuniorAvatar border
TS
masdhekijunior
Jadi Sampul Majalah Dewasa, Foto Hot Sophia Latjuba Ini Bikin Panas Dingin!


Tanah Air memiliki sederet selebriti yang tak hanya memiliki segudang bakat dan kemampuan. Namun juga penampilan menjanjikan sebagai penunjang karir mereka di industri hiburan yang cukup bersaing.

Salah satu artis yang tak hanya jago akting dan menyanyi adalah Sophia Latjuba. Artis senior ini selalu berhasil mencuri perhatian publik lewat penampilannya. Untuk urusan menjaga penampilan, Sophia Latjuba memang juaranya.

Spoiler for :


Meski di usianya yang sudah menginjak 47 tahun, namun Sophia memiliki tubuh ideal, ramping dan seksi. Tubuh indahnya masih terjaga meski sudah memiliki dua anak. Siapa sih yang meragukan kecantikan dan keseksian kekasih Ariel Noah ini ?

Bahkan karena tubuh ideal dan seksi serta wajah cantik yang dimilikinya, Sophia sering digate untuk menjalani pemotretan untuk majalah. Seperti baru-baru ini, ibu dari Eva Celia ini digaet untuk menjadi model sampul majalah pria dewasa Esquire edisi April 2017.

Spoiler for :


Kekasih Ariel Noah itu pun tampil seksi dalam majalah tersebut. Dijamin bikin panas dingin yang melihatnya. Selain cantik, aura keseksian Sophia Latjuba pun terpancar.

Dalam pemotretan itu, Sophia Latjuba tampil pede memakai bra warna hitam yang dipadukan dengan jaket dalam foto itu. Jaket yang dipakai Sophia pun sengaja dibuka sehingga perut rata sang artis terekspos dengan jelas. Hal ini semakin menambah kesan seksi dalam diri Sophia Latjuba. Belum lagi, Sophia memamerkan tatapan tajah penuh makna dalam foto itu.

Spoiler for :


Tak ayal, foto tersebut langsung ramai menjadi bahasan netizen di media sosil. Mereka pun heboh membahas soal penampilan Sophia Latjuba yang masih tetap seksi di usianya yang tak muda lagi. Meski begitu, ia justru tetap tampil segar layaknya anak muda.

Ada juga netizen lain yang iri melihat perut rata Sophia Latjuba. “Duh umur segitu masi cucok bgt bodynyaaa,” komentar seorang netizen. “Perutnya bikin ngiri eymm,” sahut netizen lain. “Goals banget umur segitu kulit sama badan masih kuenceng,” seru lainnya. “Gimana si aril gak klepek2, wong udh tua tp msh kece bgt, badan udh kaya gadis 20an,” imbuh yang lain.

Spoiler for :


http://indowarta.com/hiburan/52083/j...-panas-dingin/

Tante Sophie........emoticon-Matabelo
0
36.8K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.