• Beranda
  • ...
  • Aceh
  • Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR) VIII, UIN Ar-Raniry

aneuk.acehAvatar border
TS
aneuk.aceh
Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR) VIII, UIN Ar-Raniry



Ahlan Wa Sahlan di Kampus UIN Ar-Raniry





AHLAN Wa Sahlan, selamat datang para tamu peserta pekan ilmiah, olahraga, seni dan riset (Pionir) ke VIII yang mulia. Selamat tiba di negeri kami, negeri para aulia. Negeri yang pernah berduka akibat konflik dan luluhlantak karena gempa disertai ie beuna (tsunami) 26 Desember 2004.

Selamat tiba di kampus Ar- Raniry, kampus di mana kami mengukir harap menuju sebuah cita Aceh Darussalam yang mulia.Hajatan Pionir VIII tahun 2017 adalah amanah dan kepercayaan bagi kami, UIN Ar-Raniry. Melayani tamu adalah kemuliaan kami masyarakat Aceh, sehingga mengelola kebutuhan sebanyak 3.000 tamu yang hadir di Ar-Raniry merupakan ibadah sekaligus ujian amanah yang harus kami tuntaskan hingga penutupan acara besar ini.

Alhamdulillah, Menteri Agama, Bapak Lukman Hakim Saifuddinberkenan hadir di sini, bersama kami dan para tamu Pionir se-Indonesia di rumah kami, di ujung barat Nusantara, Banda Aceh Koetaradja. Pionir yang dibuka secara resmi hari ini, Rabu (26/4) diikuti oleh mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri se-Indonesia.

Selamat bertanding, selamat berlaga, junjung sportivitas agar setiap laga yang diikuti menjadi kenangan terindah di negeri kami, negeri Aceh yang mulia. Krue Seumangat!

Official Web

Code:
http://pionir.ar-raniry.ac.id
Diubah oleh aneuk.aceh 26-04-2017 20:44
onik
onik memberi reputasi
1
6.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Aceh
AcehKASKUS Official
1.9KThread472Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.