garempentriAvatar border
TS
garempentri
Berikan Napas Buatan, Pria Ini Selamatkan Bayi Beruang
Manusia kejam, mungkin itu yang ada di pikiran hewan-hewan. Habitat hewan liar yang semakin menyempit sebagain besar adalah ulah manusia. Belum lagi berbagai penyiksaan terhadap hewan, perburuan, dan perusakan alam membuat manusia seringkali menjadi sosok yang tidak berperikehewanan. Tapi gak semua manusia kayak gitu kok Gan. Seperti kisah berikut ini.



Seorang fotografer bernama Corey Hancock menunjukkan kebaikan itu pada hewan liar. Saat sedang hiking di Oregon, ia menemukan seekor bayi beruang yang sedang sekarat. Bibirnya biru, matanya terbuka tapi tidak bergerak dan samar. Saat itu hujan turun membasahi bayi beruang, ia bernapas dengan berat.



Menurut Corey, saat melihat bayi beruang itu ia teringat bayi kecilnya di rumah. Sehingga ia merasa harus melakukan sesuatu. Dibawanya beruang itu dengan tergesa-gesa menuju mobilnya. Saat sampai di mobil bayi beruang itu berhenti bernapas. Lalu Hancock meberikan pernapasan buatan mulut ke mulut dan beruang itu mulai bernapas lagi. Selanjutnya ia segera menuju dokter hewan untuk memberikan perawatan lebih lanjut untuk beruang itu.



Setelah mendapatkan perawatan dokter, bayi beruang mulai membaik Gan. Ia sudah bertahan dari dehidrasi dan kelaparan. Meski begitu, tindakan yang dilakukan oleh Hancock ini bukan tanpa resiko Gan. Menurut Departemen Perikanan dan Kehidupan Liar Oregon, Hancock bisa saja dikenakan denda sebesar 6.000 dollar atas tindakannya menolong beruang ini, atau bahkan bisa dipenjara. Tapi untungnya, kebaikan hati Hancock tidak membawanya pada hukuman ini. Selain itu ketika membawa sang bayi beruang dalam gendongannya, Hancock juga sempat takut, karena suatu waktu ibu beruang bisa datang dan marah karena anaknya dibawa.

Tapi untungnya kisah ini berakhir bahagia. Semoga bayi beruang bisa semakin sehat dan kembali ke pelukan ibunya.


sumur
0
9.4K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.