zheeppj78Avatar border
TS
zheeppj78
Gak Bisa Nonton Coldplay, Eh Malah Disamperin sama Chris Martin!
Belakangan ini Coldplay emang lagi bikin heboh sosial media gan. Gimana nggak, band asal UK ini akhirnya mengadakan tur dunianya dan mampir disekitaran asia. Hal itu membuat fans coldplay dari asia berbondong-bondong berebut tiket nonton konser. Tapi ada cerita lain di Filipina..



Frontman band asal UK, Coldplay, Chris Martin kedapatan mengunjungi seorang fans coldplay di Manila yang terpaksa gak bisa dateng karena sakit kanker stadium 4.

Seharusnya Ken Santiago bisa menikmati penampilan Chris Martin dan kawan-kawan yang akan di gelar di Manila 4 April kemaren. Konser yang digelar di Mall of Asia, Filipina tersebut merupakan salah satu tempat digelarnya rangkaian tur Coldplay di asia.

Tapi naas bagi agan yang satu ini. Ken Santiago terpaksa harus memberikan tiketnya ke kakaknya setelah di vonis kanker pada bulan Februari.



“He already turned over his Platinum ticket to my younger brother. He does not show he is sad, he said it's okay. But we can feel that he really wanted to be there. But due to his health condition that we cannot compromise. We, especially him accepted the fact that he can't be there in the most special concert of Coldplay for him,” Kheil Santiago, his older brother, shared in a Facebook post dated March 24.

Karena rasa sayangnya kepada adeknya, Kheil sang kakak coba minta tolong ke netizen agar permintaannya bisa sampai ke Coldplay. Permintaannya juga sederhana gan, dia cuma berharap Coldplay bisa bikin video pendek untuk menyemangai Ken adeknya.

Lagi-lagi kekuatan sosial media gan, ternyata pesan itu nyampe ke Coldplay langsung. Ken dan Kheil gak cuma dapet video pendek, tapi juga akhirnya disamperin langsung sama Chris Martin! Mangstabb


sumur
0
68.8K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.