Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Erajaya Group menyelenggarakan Gadget Invasion Week 2017

Event terbesar untuk pengalaman teknologi terbaru dalam mobile, internet of things, wearables dan ekosistem secara keseluruhan

Jakarta, 4 April 2017 – PT. Erajaya Swasembada (ERAA) hari ini mengadakan pembukaan event Gadget Invasion Week (GIW) yang berlokasi di Mall Taman Anggrek (MTA) Main Atrium, Jakarta. GIW ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Erajaya untuk memberikan konsumen pengalaman semua teknologi yang terbaru dari mobile, wearables dan ekosistem Internet of Things secara keseluruhan. Acara ini akan berlangsung mulai hari Selasa, 4 Maret 2017 sampai hari Minggu, 9 Maret 2017. Pada saat kegiatan ini berlangsung, konsumen diundang untuk menikmati rangkaian acara yang penuh dengan teknologi dan hiburan yang terkini.

Di acara Gadget Invasion Week (GIW) 2017 ini konsumen bisa mencoba berbagai pengalaman teknologi yang menarik antara lain :
• Dalam event ini customer dapat merasakan pengalaman dengan berbagai ponsel pintar terbaru antara lain : Apple Iphone 7, Samsung Galaxy S8 (yang siap untuk preorder mulai tanggal 8 April 2017), Samsung Galaxy C9, Oppo F3, Motorola M dan Xiaomi Redmi Note 4.
• Smart Experience Area yang memamerkan teknologi Internet of Things yang terbaru seperti produk drone, wearables, robotic games.
• Internet of Things Ecosystem yang meliputi eksosistem yang terdiri dari aplikasi games, musik, kesehatan yang berguna untuk konsumen. dimana pengunjung dapat dimanjakan touch and feel dari berbagai gadget yang meliputi Audio Visual
• Creative Experience, akan ada berbagai creative workshop dengan berbagai produk seperti Instax Camera, 3D Doodler pen dan berbagai produk unik lainnya.

Jeremy Sim, CEO of Retail PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan : “Gadget Invasion Week 2017 ini merupakan event teknologi tahunan yang diselenggarakan oleh Erajaya Group. Sebagai distributor mobile, accessories dan Internet of Things terbesar di Indonesia, kami memiliki kewajiban untuk memperkenalkan teknologi terbaru ke masyarakat Indonesia dan memberikan pengalaman ekosistem Internet of Things yang terdepan.”


Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan: “Komitmen Erajaya untuk menyediakan rangkaian produk yang lengkap dan memberikan pilihan produk yang beragam sehingga bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kegiatan edukasi dan aktivasi seperti ini diselenggarakan secara berkala untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat Indonesia. “
Di acara ini, puluhan brand turut berpatisipasi meliputi : Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motorola, Lenovo, Zerotech, LG, ASUS, B&W, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, V-Gen, Huawei, Ultimate Ears, Andino, Anker, Avantree, Capdase, Devia, Edifier, Jabra, Lamina, Micropack, OssCarr,Polytron, Sandisk, Sennheiser, Smatfren, Spigen, tech protec, Wowwee. Tiga operator besar juga ikut berpartisipasi, yaitu Indosat Ooredoo, XL Prioritas, dan Telkomsel, serta tiga partnership yang turut mendukung Gadget Invasion Week yaitu JOOX, Blue Bird, dan LINE.
Pengguna kartu kredit Bank ANZ, BCA, BNI, CIMB NIAGA, CITIBANK, STANDARD CHARTERED dan UOB juga akan dimanjakan dengan promo extra cashback hingga Rp500.000,- dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Bagi konsumen yang belum memiliki kartu kredit juga bisa menikmati program cicilan yang terjangkau untuk gadget baru yang disediakan oleh partner financing (Home Credit Indonesia, AEON, dan MegaZip). Proses pengajuan cicilan dengan aplikasi bisa disetujui dalam waktu +/- 30 menit dan bahkan bisa mendapatkan promo gratis 1 bulan cicilan.


Berbagai promo menarik juga disediakan dalam perhelatan ini. Pengunjung dapat langsung membawa pulang smartphone idaman secara gratis atau cashback hingga Rp6.500.000,- hanya dengan berlangganan pulsa mulai dari Rp200.000,- . Kemudian, diadakan juga lelang gadget mulai dari Rp99.000,- , cuci gudang smartphone dengan diskon hingga 70%, dan berbagai penawaran istimewa lainnya. Selain itu, hadiah langsung juga disediakan untuk setiap pembelanjaan di Gadget Invasion Week 2017. Seperti Merchandise Esklusif, FREE 1 bulan JOOX VIP, Voucher Bluebird dan hadiah bundling lainnya. Pengunjung juga dapat meraih keuntungan di Happy Hours promo pada jam-jam tertentu untuk mendapatkan Wireless Bluetooth JABRA Hello Fusion atau GRATIS mifi Andromax untuk pembelian paket komplit.
Tidak hanya promo – promo menarik yang diberikan di Gadget Invasion Week 2017, event ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi terbaru dan dapat menguji kemampuan mereka didalam beberapa tantangan berhadiah.

Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan seru dari GAC dan Endah N’ Rhesa serta Talkshow oleh Edhozell, Barry Kusuma, Volland Humoggio hingga Erix Soekamti. Untuk mengetahui informasi mengenai kemeriahan Gadget Invasion Week 2017, dapat diakses melalui official website : giw.erajaya.com.
0
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.