kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Gak Cuma Lucu, Kucing Pun Bisa Jadi Perawat
Kucing memang hewan yang lucu, tak heran kalau video-video kucing di internet selalu menarik perhatian. Selain tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, kucing juga bisa jadi perawat yang menggemaskan dan bikin tenang.

Seperti sebuat Klinik Hewan di Colorado yang memakai kucing untuk menenangkan pasiennya yang ketakutan saat mendapatkan perawatan medis. Gak hanya kita Gan, hewan juga merasa takut dan grogi saat diperiksa atau ditangani oleh dokter. Tapi untuk pasien di Northfield Veterinary Hospital, seekor kucing bernama Ron akan membantu membuat pasien tenang.



Ron adalah kucing yang diselamatkan dari jalanan Colorado. Saat pertama kali dibawa ke klinik hewan itu dia sangat ketakutan dan sembunyi terus. Tapi kemudian ia mulai terbiasa dengan rumah barunya dan mulai berinteraksi dengan hewan-hewan lain yang datang ke rumah sakit, seolah-olah menghibur hewan-hewan tersebut untuk tidak khawatir.




Uniknya, Ron gak merasa takut sama sekali, kadang-kadang dia memanja kandang anjing, memeluk dan ndusel-ndusel. Ron memeluk hewan-hewan yang dibius untuk tindakan medis, memberikan mereka kehangatan dan kenyamanan. Ron sudah di klinik itu selama 3 bulan, dan tindakannya bener-bener kayak perawat, keliling-keliling untuk mengecek pasien.




Tapi kini Ron sudah menemukan rumahnya yang baru, rumah yang nyaman untuknya bersama sebuah keluarga yang memiliki seorang anak kecil dan anjing.



Memang bukan hal yang mengejutkan kalau kucing bisa menjadi hewan yang menenangkan. Bagi manusia pun kucing bisa menjadi terapi Gan. Kucing bisa meningkatkan mood kita, mengurangi kecemasan, menyembuhkan hari yang menyebalkan dan mengurangi kesedihan,

Selain itu, suara dengkuran kucing mengeluarkan frekuensi suara sekitar 20-150 Hz. Suara ini mempunyai efek menenangkan Gan. Kucing bisa memberikan terapi di rumah sakit, rumah lansia, sekolah, atau penjara sekalipun.

Wah, jadi kangen kucing ane di rumah, pengen di emoticon-Peluk



sumberkucing lucu
Diubah oleh kucingbudukan 05-04-2017 08:12
0
16.4K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.