Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
862
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57fb3bbcc1d77040078b456d/room-of-creedle-creepy-pasta--riddle-2
selamat datang wahai pencinta riddle, creepy pasta, dan kisah dengan makna yang tersembunyi. ini adalah rumah enigma yang berisi cerita-cerita janggal dengan teka-teki di dalamnya. anda diminta untuk menemukan jawaban dari teka-teki tersebut, dan apabila anda berhasil menjawabnya, anda adalah pembuat soal selanjutnya. apakah anda tertarik? mari bergabung dan belajar bersama di CREEPY PASTA & RIDDL
Lapor Hansip
10-10-2016 13:57

Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle)

Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2






Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2


selamat datang wahai pencinta riddle, creepy pasta, dan kisah dengan makna yang tersembunyi.
ini adalah rumah enigma yang berisi cerita-cerita janggal dengan teka-teki di dalamnya.
anda diminta untuk menemukan jawaban dari teka-teki tersebut, dan apabila anda berhasil menjawabnya, anda adalah pembuat soal selanjutnya.

apakah anda tertarik?
mari bergabung dan belajar bersama di

CREEPY PASTA & RIDDLE ACADEMY


emoticon-Cool







*pengurus thread : milennium2000, edolbogel, intanasara, solahart
*featuring : the breaman brotherhood
*founder : rinrin32

Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devil7th dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 44
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 21:35
Quote:Original Posted By sinkongoreng


dia pakai baju serba putih


bukan gan
clue lagi
jawabannya ada di riddle prosix tadi
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 21:44
Quote:Original Posted By ezto.community


bukan gan
clue lagi
jawabannya ada di riddle prosix tadi


horornya :

si aku udah mati kebakar.
dan yang naik taksi adalah arwahnya
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 21:51
Quote:Original Posted By sinkongoreng


horornya :

si aku udah mati kebakar.
dan yang naik taksi adalah arwahnya


bukan lah gan
bukan hantu
clue lagi aku ngerogoh celana lalu menyadari sesuatu karena dia menemukan sesuatu di kantongnya
nah

ane tarok lagi riddlenya di depan biar gak bolak balek bacanya


Quote:Original Posted By prosix
Ijin Nyumbang Riddle Pertamaku Semoga Berkenan membacanya ^_^

HARI TERBURUK

Pagi itu,aku sudah janjian dengan pacarku untuk menemaninya berbelanja di salah satu mall terkenal di daerahku.Setelah sampai di mall,aku memarkirkan motorku dan kemudian masuk ke mall bersama pacarku.Baru beberapa menit menemaninya,perutku terasa mules.
"Mungkin ini karena efek sambal yang kumakan tadi malam",gumamku
Lalu,aku bilang ke pacarku untuk ke toilet dan aku langsung ngacir karena saking mulesnya.Aku langsung menanggalkan celana dan CD ku dan langsung mengambil posisi terbaikku.Saat sedang enak-enaknya,tiba tiba sirine kebakaran berbunyi dan aku langsung lari tanpa pikir panjang."Sungguh ini hari terburuk dalam hidupku".


Quote:Original Posted By ezto.community


SEMAKIN MEMBURUK

Setelah kejadian aku pun kembali mengambil celana ku dengan tergesa-gesa karena malu.lalu aku pun kembali menjumpai pacar ku tapi dia malah minta putus dengan ku, sekuat apapun ku meminta maaf dia tak mau memaafkan ku.
akhirnya pacar ku yg bernama tejo itu pergi meninggalkan ku
utk selamanya.
bercampur sedih dan malu aq pun pergi, aku melihat mobil taksi yg malingtas dan langsung mencegatnya.
aku pun masuk ke taksi tersebut.
supir taksi: "mau kemana dek..?"
aku: "ke bekasi pak."
supir taksi: "gak ada yg lebih jauh lagi dek..?"
aku: "udah jalan aja napa pak, banyakan complain, btw bpk lumayan ganteng deh."
supir taksi: "njiiirr, penumpang horror gua dapat"
aku: "ah bapak terlalu memuji, ya udah jalan deh pak"

sampai di tujuan aku pun mengambil dompet untuk membayar biaya taksi.
saat ku rogoh kantong celana ku, aku tiba-tiba menyadari sesuatu.
memang hari ini hari tersial dan terburuk dalam hidup ku.


Diubah oleh ezto.community
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 22:07
di riddle awal kan dia bawa motor. kenapa pulangnya malah naik taksi? :^

waktu dia merogoh celana dia baru sadar kalau dia bawa kunci motor
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 22:15
Quote:Original Posted By sinkongoreng
di riddle awal kan dia bawa motor. kenapa pulangnya malah naik taksi? :^

waktu dia merogoh celana dia baru sadar kalau dia bawa kunci motor


horee
emoticon-Selamat
baru copet

pas rogoh kantong si aku megang kunci motornya.
baru sadar motor si aku malah di tinggal di mall dianya naik taksi.
mana udah nyampe di bekasi pula itu.
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 22:20
Quote:Original Posted By ezto.community


horee
emoticon-Selamat
baru copet

pas rogoh kantong si aku megang kunci motornya.
baru sadar motor si aku malah di tinggal di mall dianya naik taksi.
mana udah nyampe di bekasi pula itu.


wkwkwk iya yak
kok baru sadar yak
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
05-04-2017 22:29
Quote:Original Posted By sinkongoreng


wkwkwk iya yak
kok baru sadar yak


iya gan lumayan kan riddle ane.
hahaha
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
06-04-2017 14:34
Quote:Original Posted By ezto.community


SEMAKIN MEMBURUK

Setelah kejadian aku pun kembali mengambil celana ku dengan tergesa-gesa karena malu.lalu aku pun kembali menjumpai pacar ku tapi dia malah minta putus dengan ku, sekuat apapun ku meminta maaf dia tak mau memaafkan ku.
akhirnya pacar ku yg bernama tejo itu pergi meninggalkan ku
utk selamanya.
bercampur sedih dan malu aq pun pergi, aku melihat mobil taksi yg malingtas dan langsung mencegatnya.
aku pun masuk ke taksi tersebut.
supir taksi: "mau kemana dek..?"
aku: "ke bekasi pak."
supir taksi: "gak ada yg lebih jauh lagi dek..?"
aku: "udah jalan aja napa pak, banyakan complain, btw bpk lumayan ganteng deh."
supir taksi: "njiiirr, penumpang horror gua dapat"
aku: "ah bapak terlalu memuji, ya udah jalan deh pak"

sampai di tujuan aku pun mengambil dompet untuk membayar biaya taksi.
saat ku rogoh kantong celana ku, aku tiba-tiba menyadari sesuatu.
memang hari ini hari tersial dan terburuk dalam hidup ku.



Ada yang nyadar dengan nama pacarnya si aku ? Wkwkwk Btw si aku laki-laki lho ^_^
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
06-04-2017 15:38
Quote:Original Posted By prosix


Ada yang nyadar dengan nama pacarnya si aku ? Wkwkwk Btw si aku laki-laki lho ^_^


udah ga usah di jelasin gan, nanti yg baca jadi mimpi buruk
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
06-04-2017 16:10
Quote:Original Posted By ezto.community


udah ga usah di jelasin gan, nanti yg baca jadi mimpi buruk


Wkwwkwk ane tambahin riddlenya aja gan biar makin ngeri-ngeri sedap
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
07-04-2017 13:43

Yuk Iseng-iseng bikin riddle lagi ^_^

BERKAH HUJAN

Akhir-akhir ini sering sekali turun
hujan.Hal ini menjadi berkah bagiku karena penjualan jaket meningkat pesat.Apalagi jaket buatanku terbilang bagus karena terbuat dari kulit terbaik dan tentunya anti air.Untung aku mempunyai kawan seorang pemburu handal yang sering memberiku pasokan kain untuk jaketku walaupun dia agak "gila".Namun harus kuakui hasil buruanya cukup baik.Terbukti dengan komentar para pelanggan di media sosial."Gila bagus banget jaketnya.Mirip dengan kulit aslinya."
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
08-04-2017 07:01
Quote:Original Posted By prosix
BERKAH HUJAN

Akhir-akhir ini sering sekali turun
hujan.Hal ini menjadi berkah bagiku karena penjualan jaket meningkat pesat.Apalagi jaket buatanku terbilang bagus karena terbuat dari kulit terbaik dan tentunya anti air.Untung aku mempunyai kawan seorang pemburu handal yang sering memberiku pasokan kain untuk jaketku walaupun dia agak "gila".Namun harus kuakui hasil buruanya cukup baik.Terbukti dengan komentar para pelanggan di media sosial."Gila bagus banget jaketnya.Mirip dengan kulit aslinya."


Jaket Kulit Manusia? ._.
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
08-04-2017 07:11
Quote:Original Posted By illusionist99


Jaket Kulit Manusia? ._.


Anjay Langsung Solved wkwkwk kegampangan kali y soalnya
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
09-04-2017 15:01
mau ngasih riddle dooong, mudah2an belom pasaran nih riddlenya hehe


Seorang suami baru pulang dari kerja. Saat dia masuk rumah, dia mendengar Istrinya berteriak dari kamar mereka,
"SAYANG, TOLONG LIHAT OVEN DONG. AYAM PANGGANGNYA SUDAH MATANG BELUM?"

Mendengar itu, sang Suami langsung bergegas keluar rumah dan memanggil polisi.

Mengapa?
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
09-04-2017 15:25
Quote:Original Posted By ranissasori
mau ngasih riddle dooong, mudah2an belom pasaran nih riddlenya hehe


Seorang suami baru pulang dari kerja. Saat dia masuk rumah, dia mendengar Istrinya berteriak dari kamar mereka,
"SAYANG, TOLONG LIHAT OVEN DONG. AYAM PANGGANGNYA SUDAH MATANG BELUM?"

Mendengar itu, sang Suami langsung bergegas keluar rumah dan memanggil polisi.

Mengapa?


Wih. Riddle nya keren emoticon-Big Grin

1. Mungkin Istri dia sebenarnya udah gak ada. Itu suara maling cewek.
2. Mereka sebenarnya gak punya oven. Itu istri teriak tolong supaya suaminya manggil polisi
3. Mereka udah sepakat bikin kode tertentu buat manggil polisi
Diubah oleh illusionist99
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
09-04-2017 16:34
Quote:Original Posted By ranissasori
mau ngasih riddle dooong, mudah2an belom pasaran nih riddlenya hehe


Seorang suami baru pulang dari kerja. Saat dia masuk rumah, dia mendengar Istrinya berteriak dari kamar mereka,
"SAYANG, TOLONG LIHAT OVEN DONG. AYAM PANGGANGNYA SUDAH MATANG BELUM?"

Mendengar itu, sang Suami langsung bergegas keluar rumah dan memanggil polisi.

Mengapa?

Pernah liat di 9gag

Quote:Original Posted By illusionist99
Wih. Riddle nya keren emoticon-Big Grin

1. Mungkin Istri dia sebenarnya udah gak ada. Itu suara maling cewek.
2. Mereka sebenarnya gak punya oven. Itu istri teriak tolong supaya suaminya manggil polisi
3. Mereka udah sepakat bikin kode tertentu buat manggil polisi

4. Suaminya buta, ga mungkin istrinya nyuruh liat oven
5. Istrinya lagi disekap di kamar, dan salah satu kata itu kode emergency mereka
6. Istrinya pemasak pro, ga mungkin ninggalin ayam dalam oven

Banyak kemungkinannya emoticon-Big Grin
Atau,

Yg ada di dalam oven kepala istrinya..
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
09-04-2017 16:40
Quote:Original Posted By Exxander

Pernah liat di 9gag


4. Suaminya buta, ga mungkin istrinya nyuruh liat oven
5. Istrinya lagi disekap di kamar, dan salah satu kata itu kode emergency mereka
6. Istrinya pemasak pro, ga mungkin ninggalin ayam dalam oven

Banyak kemungkinannya emoticon-Big Grin
Atau,

Yg ada di dalam oven kepala istrinya..


Hehe sama gan ane juga lihat di 9gag emoticon-Wink
wah sampai hapal jawaban2 yang ada di comment ya gan hoho
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
09-04-2017 16:46
Quote:Original Posted By illusionist99


Wih. Riddle nya keren emoticon-Big Grin

1. Mungkin Istri dia sebenarnya udah gak ada. Itu suara maling cewek.
2. Mereka sebenarnya gak punya oven. Itu istri teriak tolong supaya suaminya manggil polisi
3. Mereka udah sepakat bikin kode tertentu buat manggil polisi


Sebenernya ketiga jawaban agan bisa dianggap benar semua. Tapi jawaban yang paling ane suka adalah...
dun dun dunnn

Karena suaminya buta. Istrinya yand di dalam kamar dipaksa untuk bersikap normal sama penjahat. Suami yang menyadari kejanggalan itu pun langsung manggil polisi.
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
13-04-2017 12:12

Yuk Gan Tebak lagi asli bikinan sendiri

LEVEL = EASY

KAWAN KARIBKU

Aku bangga dengan si dia.Ya,dia sahabat karibku.Dia akan menjalani pertukaran pelajar ke negara Arab karena kemahiran dia membaca kitab suci Al-Qur'an dengan baik dan benar.Sejujurnya aku iri padanya,namun sebagai sahabat yang baik yang bisa kulakukan hanya mendoakan yang terbaik baginya.Hingga hari itu telah tiba,aku menemaninya hingga kusaksikan sendiri dia terbang ke negara Arab dengan pesawat.Sungguh hari-hari kulalui dengan bosan,kuingat-ingat canda tawa yang kita habiskan seharian.Tiba-tiba,ada yang menepuk pundakku dari belakang.
"Tumben kau tidak bersama sahabat karibmu"
"Asal kau tahu,sahabat karibku baru saja pergi ke Arab.Aku sangat bosan sekarang"
"Apakah iya ? Barusan saja aku sholat berjamaah denganya"
Aku terdiam mendengar jawabanya.
0 0
0
Room of Creedle (Creepy Pasta & Riddle) 2
14-04-2017 06:48
Quote:Original Posted By prosix
LEVEL = EASY

KAWAN KARIBKU

Aku bangga dengan si dia.Ya,dia sahabat karibku.Dia akan menjalani pertukaran pelajar ke negara Arab karena kemahiran dia membaca kitab suci Al-Qur'an dengan baik dan benar.Sejujurnya aku iri padanya,namun sebagai sahabat yang baik yang bisa kulakukan hanya mendoakan yang terbaik baginya.Hingga hari itu telah tiba,aku menemaninya hingga kusaksikan sendiri dia terbang ke negara Arab dengan pesawat.Sungguh hari-hari kulalui dengan bosan,kuingat-ingat canda tawa yang kita habiskan seharian.Tiba-tiba,ada yang menepuk pundakku dari belakang.
"Tumben kau tidak bersama sahabat karibmu"
"Asal kau tahu,sahabat karibku baru saja pergi ke Arab.Aku sangat bosan sekarang"
"Apakah iya ? Barusan saja aku sholat berjamaah denganya"
Aku terdiam mendengar jawabanya.


Saudara kembar nya kah?
Atau mungkin teman nya itu cuma bosan berteman dgn si aku. Terbang ke Arab itu cuma alasan. Sebenarnya dia pengen menghindar dari aku
0 0
0
Halaman 20 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia