Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yogiiieeAvatar border
TS
yogiiiee
Nona, Apa kau mengerti dalam diam?
Permisi gan, ane baru belajar nulis nih, mohon supportnya, minimal bisa selesai dan gak kentang hehe



Ini adalah Kisah Seorang Pria tentang Cinta dan Keihklasan


Part 1: Tentang Gue
Part 2: Kampus Gue
Part 3: Awal Pertemuan
Part 4: Kuliah Pertama
Part 5: Kosan Lina

Part 1


Nama gue Yopi, Yopi Intan Putra. Gue cowok walaupun ada nama cewek di tengah tapi nama belakang gue sudah cukup jelas kan. Intan adalah nama ibu gue, idola gue yang selalu mendidik dan menjadikan gue seorang lelaki seperti sekarang. Ayah gue, coba tebak namanya siapa. Ya benar, Indra adalah nama ayah gue. Ayah bekerja sebagai pegawai di toko buku, walaupun gajinya kecil alhamdulillah mampu menafkahi keluarga kami bahkan sampai gue bisa kuliah seperti sekarang.

Sejak kecil, gue tinggal di salah satu kota di Sumatera, sebut saja Kota Palembang. Sejak lulus SMA, gue pun mencoba peruntungan dengan mendaftar di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Dan ya, sejak 4 tahun yang lalu gue sudah resmi menjadi pendatang di ibukota dengan KTP Palembang.

Di sini gue ngekos, tepat di belakang kampus tempat gue menuntut ilmu (lebih tepatnya mencari ijazah). Terdapat 5 orang yang tinggal di sini dan semuanya adalah angkatan di bawah gue. Tahu sendiri kan Jakarta seperti apa, terlalu individualistis, gue dan semua yang tinggal disini kalau ketemu paling Cuma senyum dan tanya kabar, udah gitu doang. Keuntungannya, tidak ada yang akan mencampuri urusan pribadi di sini, kecuali kalau ada kebakaran mungkin kami akan tiba-tiba jadi akrab.

Kos-kosan ini biasa saja, dua tingkat dengan 2 kamar di bawah dan 3 kamar di atas, serta 2 kamar mandi luar yang terletak di lantai bawah. Ada halaman kecil di depan yang bisa ditempati oleh dua motor namun sayang, tidak ada yang punya motor di sini.
Diubah oleh yogiiiee 06-04-2017 07:56
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.9K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.