• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren! Sekali Posting Pasangan Ini Bisa Dapetin Ratusan Juta Rupiah!

travelnesiaAvatar border
TS
travelnesia
Keren! Sekali Posting Pasangan Ini Bisa Dapetin Ratusan Juta Rupiah!
Bisa jalan-jalan sambil dapetin uang emang pasti jadi impian banyak orang. Yaiyalah gan. Siapa juga yang mau nolak nikmat hakiki yang begini? emoticon-Ngakak (S)Pengalaman jalan-jalan sambil dapetin duit ini dialami oleh sepasang travel blogger bernama Jack Morris dan Lauren Bull ini nih.



Gak nanggung-nanggung!
Tau gak sih Gan kalau bahkan setiap satu postingan foto di instagram mereka dihargai mahal. Jack bahkan pernah mendapatkan 9000 Dollar atau sekitar 119 juta rupiah untuk sekali posting di instagram sementara Laurren pernah menghasilkan 7500 dollar atau sekitar 100 juta rupiah untuk satu foto.

Satu foto!

Keren gak tuh!


emoticon-Wow

Morris emang bilang kalau dia gak mau memposting dengan tarif kurang dari 3000 dollar Gan! Wow banget kan!



Sepasang travell blogger ini emang udah terkenal di dunia. Akun instagram mereka bahkan sudah diikuti sekitar tiga juta pengikut.
Mereka menjalani kehidupan yang ane jamin jadi idaman banyak orang terutama yang demen travel. Kenapa? Karena pasangan muda ini biasa berpergian keliling dunia sambil mendapatkan gaji bahkan hingga enam digit banyaknya dengan cara mempromosikan merk ataupun lokasi-lokasi tertentu melalui foto-foto menakjubkan dalam feed foto mereka di instagram.


Morris yang sekarang sukses menjalankan Do You Travel sebenarnya udah keluar dari sekolah sejak umur 17. Sejak itu dia bekerja di tempat pembersihan karpet hingga akhirnya di umur 21 dia membeli tiket ke Bangkok dan itu yang jadi awal dari petualangannya.



Dia akhirnya memutuskan menjadikan Instagram sebagai caranya menghasilkan uang ketika tabungannya mulai abis. Duit yang dia dapat dari akun instagramnya itu pun ia gunakan untuk travelling lagi sambil terus memposting foto-fotonya di akun pribadinya. Dengan semakin banyaknya follower, akunnya pun mulai menarik perhatian para sponsor. Dan sekarang setiap postingannya mendapat bayaran mahal dari brand-brand terkenal.



Dia juga bertemu dengan pasangannya yang juga sama sama travel blogger ini pada saat jalan-jalan loh. Sekarang mereka berdua telah menjadikan ini sebagai pekerjaan utamanya dan telah berkeliling hingga ke 45 negara bersama -sama.



Buat yang pengen ngehasilin foto-foto keren selama liburan seperti dia, Morris juga bagi-bagi kuncinya nih. Kata si Morris kunci untuk mengambil foto yang sempurna di saat liburan adalah waktu. Biasanya dia mengambil foto sekitar satu jam setelah matahari terbit dimana lokasi menjadi cenderung tidak sibuk saat itu. Selain itu dia juga bilang kalau biasanya dia menghindari filter yang ada di Instagram dan selalu memastikan foto yang diambil udah sempurna sebelum memposting.



Keren banget ya pasangan ini. Jalan-jalan mulu, dapet duit pulak.
Dan yang paling penting sih bisa kemana-mana berdua #eh emoticon-Ngakak (S)




0
12.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.