babeanonAvatar border
TS
babeanon
VPN Gratis Unlimited - mumpung server nganggur (selama masa testing server)
[Server closed]

Permisi agan2 sekalian

Nubie mau tawarin akses ke server OpenVPN ane (murni OpenVPN, bukan SSH), berhubung punya server baru dan nganggur di US, ID, dan SG . Ane tawarin free dan unlimited, dalam rangka stress test server ane.

Pengguna ane saranin buat download torrent sepuasnya, main game, maupun streaming musik / film. Kalo bisa malah sampe jebol sekalian server VPNnya nggak papa gan, biar ane bisa ngukur batas performa server ane.

Akses bisa pake OpenVPN client dari PC / laptop, dan juga dari smartphone (iOS, Android). Jadi ini khusus OpenVPN ya gan, bukan protokol VPN yang lain. User ID OpenVPN dari ane cuma bisa dipake untuk single login (tidak bisa konek ke beberapa server dalam waktu yang sama).

Larangan yang ane tentuin cuma ini:
- Dilarang menggunakan tunnel VPN ane untuk kegiatan yang mengancam security server VPN ane atau server orang lain (DDOS, pentest, hacking, dll).

Ane usahain kualitas koneksi tetep terjaga gan (nggak disconnect dan throughput lancar), namun berhubung ini stress test buat server dan server dipake rame2, ada kemungkinan disconnect dan koneksi lemot. Info ke ane aja gan kalo gak bisa connect atau koneksinya tiba-tiba lemot. Oh iya, koneksi lemot bisa juga karena koneksi agan ke ISP / provider agan yang lemot, jadi cek dulu apakah kalo tanpa VPN, koneksi agan lancar.

Masa stress test server ane kemungkinan satu sampai dua bulan ke depan, namun nggak menutup kemungkinan ane panjangin kalo masih kurang puas. Saat ini hanya ada dua server, di Singapore dan US (per 13 Maret, ketambahan server Indonesia), tapi ane ada rencana tambah server lagi kalo peminatnya banyak. Kalo ada saran server negara mana yang dibutuhin, komen aja gan, biar jadi pertimbangan ane.

Untuk pendaftarannya, pake email agan2 sekalian. Nanti isi dulu survey yang ane bikin, trus cantumin email agan2 sekalian. User ID dan certificate OpenVPN bakal ane kirim lewat email masing2 kalo udah jadi. Mohon isi survey sejujurnya, biar ane bisa ngembangin service ane lebih baik lagi. Alamat email agan2 nggak akan ane salah gunakan, tenang aja.

Yang berminat, isi di form ini ya:
[Server closed]

NB. Ane sediain koneksi OpenVPN nya aja ya gan, kalau ada yang nanya soal trik-trik biar internet tanpa kuota (modem GSM / CDMA), bukan ane ahlinya.
Diubah oleh babeanon 02-05-2017 10:48
0
48.9K
368
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & Networking
icon
21.2KThread3.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.