mr.kurawaAvatar border
TS
mr.kurawa
Ahok-Djarot 'berebut' beli rumah Rp 350 juta di DKI versi Anies


Merdeka.com - Pasangan Anies-Sandiaga mewacanakan mendapatkan DP (down payment) 0 rupiah untuk pembelian rumah seharga Rp 350 juta di DKI Jakarta. Untuk lokasi, kata Sandiaga, masih dirahasiakan



Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menilai, mustahil mendapatkan rumah di Jakarta dengan harga Rp 350 juta. Ahok sesumbar minta dicarikan 10 unit rumah di Jakarta jika masih ada yang seharga Rp 350 juta.

"Aku juga masih mampu beli loh. Kalau bisa kumpulin Rp 3,5 miliar, bisa beli 10 rumah. Nanti tolong kasih tahu aku deh, aku mau beli dulu 10 rumah deh," ujar Ahok sambil tertawa.

Hanya, kata Ahok, ukurannya harus layak, yakni tipe 36. "Ukurannya berapa dulu? Kalau harga Rp 350 juta, ukurannya cuma 10 meter persegi atau ada di dalam gang? Saya enggak tahu juga kan," tegas dia.

Tak mau kalah dari Ahok, Djarot pun mempertanyakan lokasi rumah seharga Rp 350 juta di ibu kota. Pasalnya, harga tanah maupun nilai jual objek pajak (NJOP) di Jakarta saja melebihi harga tersebut.

"Kalau memang ada saya bertanya di mana lahannya. Di mana di Jakarta ini yang harganya segitu. Kalau di Bogor, Tangerang, Bekasi mungkin ada," kata Djarot saat ditemui di sela-sela kunjungannya ke Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (29/3) beberapa waktu lalu.

"Kalau ada bangun rumah kemudian Rp 350 juta apartemen atau rusun. Tapi kalau rumah yang satu atau dua lantai itu saya pingin tahu di mana. Saya juga mau beli," ujar Djarot seraya tersenyum.

Ditantang Ahok dan Djarot soal pembelian rumah tersebut, Anies enggan berkomentar. "Saya nggak mau komentar," ujar Anies sambil tertawa saat ditanya merdeka.com Selasa, (4/4).

Anies mempersilakan Ahok memborong 10 unit rumah tersebut. "Bikin rumah laku kan baik-baik saja kan," kata Anies.
https://m.merdeka.com/jakarta/ahok-djarot-berebut-beli-rumah-rp-350-juta-di-dki-versi-anies.html


coba agan agan survei gorong gorong disekitaran tamrin sudirman siapa tahu bisa nemu depe nol persen/rupiah

0
20.9K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.