• Beranda
  • ...
  • Liga Inggris
  • MU Imbang Lawan Everton, Persaingan ke Empat Besar Liga Inggris Semakin Seru

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
MU Imbang Lawan Everton, Persaingan ke Empat Besar Liga Inggris Semakin Seru


Persaingan merebut empat besar klasemen Liga Inggris sampai pekan ke-30 semakin seru. Karena jarak poin antara tim-tim penghuni enam besar itu begitu rapat. Hal tersebut terjadi setelah Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Everton, Rabu (5/4) dini hari WIB.

MU kebobolan lebih dulu lewat gol Phil Jagielka pada menit ke-22. The Red Devils akhirnya terhindar dari kekalahan setelah Zlatan Ibrahimovic sukses mengeksekusi penalti beberapa saat sebelum pertandingan, setelah Ashley Williams melakukan handball.

Tambahan satu poin membuat MU kini ada di posisi kelima dengan 54 poin. Koleksi poin MU bisa disamai Arsenal kalau Meriam London menang lawan West Ham United, Kamis (6/4) dini hari nanti. Arsenal sendiri saat ini berada di posisi enam dengan 51 poin.

Sekadar informasi, MU dan Arsenal secara matematis masih bisa masuk empat besar. Apalagi jarak poin mereka dengan penghuni peringkat empat, Manchester City tidak sampai dua digit. Manchester City saat ini mengoleksi 58 poin. Koleksi poin City bisa jadi tidak bertambah kalau mereka kalah dari pemuncak klasemen, Chelsea dini hari nanti.

Pada saat yang sama, peringkat kedua, Tottenham Hotspur dan peringkat ketiga, Liverpool juga akan bermain dini hari nanti. Tottenham bakal tandang ke Liberty Stadium untuk melawan Swansea City, sementara Liverpool menjamu AFC Bournemouth. Spurs dan Liverpool masing-masing punya poin 62 dan 59.

Dengan Liga Inggris yang masih menyisakan delapan sampai sembilan pertandingan lagi, apapun masih bisa terjadi gan. Klub-klub penghuni enam besar masih bisa berubah peringkatnya. Manajer Chelsea, Antonio Conte saja belum yakin kalau timnya akan juara meski punya poin 69 dan performanya stabil.

Dipastikan, persaingan menuju empat besar bakal terus berlangsung sampai pertandingan terakhir musim ini gan. Serunya persaingan inilah yang membuat Liga Inggris punya daya tarik buat pecinta bola, termasuk agan dan sista, ya kan?

Daftar tabel klasemen enam besar Liga Inggris

Chelsea: Main; 29, Poin; 69
Tottenham Hotspur: Main; 29, Poin; 62
Liverpool: Main; 30, Poin; 59
Manchester City: Main; 29, Poin; 58
Manchester United: Main; 29, Poin; 54
Arsenal: Main 28; Poin; 51

Jadwal Liga Inggris, Kamis (6/4/2017) dinihari nanti

Arsenal Vs West Ham United, 01:45 WIB
Hull City Vs Middlesbrough, 01:45 WIB
Southampton Vs Crystal Palace, 01:45 WIB
Swansea City Vs Tottenham Hotspur, 01:45 WIB
Chelsea Vs Manchester City, 02:00 WIB
Liverpool Vs AFC Bournemouth, 02:00 WIB

---

MAU UPDATE TERUS SOAL PREMIER LEAGUE? KUNJUNGI FORUM LIGA INGGRISSEKARANG!


0
9.7K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.