valeririAvatar border
TS
valeriri
5 Pola Pikir Atasan yang Sudah Ketinggalan Jaman


Sosok pemimpin yang ideal di mata setiap karyawan mungkin berbeda-beda. Akan tetapi, satu hal yang pasti adalah bahwa setiap pemimpin mestinya layak menjadi panutan. Meskipun di era startup sekarang “bos muda” kerap dianggap sebagai bos idaman, bukan berarti secara mutlak merekalah sosok pemimpin yang wajib dimiliki setiap perusahaan.

Berapapun usia seorang atasan, serta di industri manapun dia bekerja, kalau dia masih berpegang teguh pada pola pikir kuno yang sewenang-wenang, tak akan ada karyawan yang respek! Jangankan memotivasi, sikapnya justru bikin semangat karyawan makin turun. Nah, berikut ini lima pola pikir atasan yang sudah ketinggalan jaman:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Atasan yang bersikap idealis sebenarnya tidak dilarang. Tapi, yang dilarang itu kalau pola pikirnya sampai merugikan karyawan, bahkan perusahaan yang dia pimpin. Jaman sekarang para karyawan sudah semakin pintar kok. Mereka bisa menilai gaya kepemimpinan seperti apa yang patut dipertahankan. Apalagi dengan adanya situs-situs seperti ini, orang-orang kantoran kayak kita bisa lebih selektif dalam memilih tempat kerja, Gan.


Quote:



Diubah oleh valeriri 04-04-2017 05:23
0
25.8K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.