Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omdikenyotomAvatar border
TS
omdikenyotom
Guru Kung Fu di Cina Tarik Tujuh Mobil dengan Testikelnya
Guru Kung Fu di Cina Tarik Tujuh Mobil dengan Testikelnya
Ye Wei menarik tujuh mobil sedan yang diikat satu sama lain hanya dengan menggunakan buah zakarnya.


Sudah banyak atraksi orang kuat yang menarik belasan mobil atau truk dengan menggunakan kekuatan otot hingga gigi mereka.
Namun, yang dilakukan pakar kung fu asal Shandong, Cina ini sungguh luar biasa, karena dia menarik tujuh buah mobil dengan menggunakan tali yang diikatkan ke testikelnya!
Aksi gila ini dilakukan Ye Wei pada 30 Maret lalu untuk menarik tujuh mobil sedan Audi dengan total bobot 12,6 ton sejauh delapan meter.
Aksi mencengangkan ini digelar di kota Zibo City, Provinsi Shandong, tempat Ye Wei mengajar kung fu selama tiga dekade terakhir. Dia ingin menorehkan namanya dalam sebuah prestasi selain kemampuannya dalam bela diri kung fu.
Ye mengatakan dia fokus menggunakan "tenaga dalam", energi dari tulang belakangnya, termasuk testikel yang disebutnya sebagai "hati luar" itu.
Sebuah rekaman video dari sebuah telepon genggam memperlihatkan puluhan orang yang menyaksikan aksi tersebut bersorak-sorak memberi semangat untuk sang guru kung fu. Setelah mengikatkan tali di sekeliling testikelnya, Ye kemudian menarik tujuh mobil yang diikat satu sama lain dan sukses melakukan aksi tersebut.
"Pencatat rekor sudah memastikan kesuksesan usaha saya ini," kata Ye tanpa menyebut organisasi yang mencatat kejadian ini.
Saat ditanya soal alasan Ye melakukan aksi mendebarkan itu, dia hanya mengatakan, aksinya ini dia lakukan untuk mengingat tiga dekade dirinya mempelajari kung fu.(kps)

http://manado.tribunnews.com/2017/04/04/guru-kung-fu-di-cina-tarik-tujuh-mobil-dengan-testikelnya
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.5K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.