Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AkbarSayangNoviAvatar border
TS
AkbarSayangNovi
Legalisasi Ganja akan Menyelamatkan Nyawa, Kok Bisa?
RILIS.ID, Sydney— Legalisasi ganja alias mariyuana di Australia masih menjadi kontroversi. Masyarakkat masih terpecah soal dampak lanjutannya dann khawatir tidak terkontrol.

Namun menurut komedian Australia Will Anderson dalam sebuah acara televisi, baru-baru ini, ganja sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia.

"Saya telah berjuang untuk melawan osteoarthritis (penyakit sendi kronis) selama bertahun-tahun. Dan ganja ternyata dapat meringankan penyakit yang saya derita," kata Anderson seperti disitat dari news.com.au.

Jika Australia melagalkan ganja, kata Anderson, banyak nyawa yang bisa diselamatkan. Saya buktinya dapat beraktivitas dan terus tampil dengan bantuan medis ganja," ujarnnya.

Dalam acara favorit pemirsa televisi di Australia "The Project", Anderson berharap penggunaan ganja dilegalkan di Australia secepatnya. “Tiga juta orang mengidap sakit kronis di negara ini," ujarnya. "Mereka perlu penanganan segera."

Anderson merujuk Amerika Serikat yang telah melegalkan ganja untuk kebutuhan medis. Di beberapa negara bagian kematian turun sepertiganya. Ganja telah menyelamatkan jiwa," katanya.

sumber : http://rilis.id/legalisasi-ganja-aka...-kok-bisa.html
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.