Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nurulrahmayantiAvatar border
TS
nurulrahmayanti
Tips Menjaga Kulit Bayi Agar Tetap Sehat
AKURAT.CO, Setiap bayi memiliki kulit yang sangat sensitif, karena kulit mereka masih harus beradaptasi dengan lingkungan. Oleh karena itu, peran ibu sangat penting untuk menjaga kulit anaknya.

Dilansir dari netdoctor.co.uk, kulit bayi tidak hanya lembut tetapi juga sangat sensitif. Jadi, khusus untuk para ibu harus memperhatikan perawatan kulit anak anda dengan serius. Ada cara penting lainnya untuk membantu menjaga kulit bayi anda agar tetap terjaga. Menurut

1. Lindungi dari Matahari
Jika anda ingin keluar rumah di hari yang sangat cerah bersama dengan bayi anda, gunakan pakaian yang longgar untuk anak anda. Selain itu, gunakan pelindung yang menutupi nya seperti menggunakan selimut ataupun topi, agar anak anda terhindar dari teriknya matahari. Usahakan tubuh bayi anda terhindar dari matahari.

2. Jangan Dimandikan Terlalu Sering

Kulit bayi mengandung minyak alami yang melindungi mereka terhadap masalah seperti eksim atau kulit kering. Jadi, jika bayi anda sering dimandikan akan berdampak pada kulitnya. Disarankan, agar anak anda di bersihkan dengan tidak secara berlebihan.

3. Hati-hati Memilih Pakaian
Mencuci pakaian bayi yang salah dapat membahayakan kulit anak anda. Gunakan deterjen yang aman untuk mencuci baju anak anda. Disarankan, agar mencuci pakaian anak anda dilakukan terpisah dengan pakaian lainnya.

4. Kurangi Produk Perawatan Kulit Anda Sendiri
Masalah kulit anak anda juga bisa didapat dari produk kulit atau parfurm yang anda gunakan. Sehari-hari anak anda akan berdekatan dengan anda, bisa saja produk yang anda pakai tidak cocok dengan kulit anak anda. Namun, pelukan dari orang dewasa memakai parfum dan produk perawatan kulit tertentu dapat merusak kulit bayi anda.

5. Keringkan Bayi dengan Benar

Menerapkan lotion yang tepat pada waktu yang tepat adalah bagian penting dari menjaga kulit bayi anda lembut dan sehat. Pastikan bayi anda benar-benar kering setelah mereka telah dicuci untuk mencegah masalah umum seperti ruam popok.

[url]http://health.akuraS E N S O Rid-25974-read-tips-menjaga-kulit-bayi-agar-tetap-sehat[/url]
0
873
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.