Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BobstarAvatar border
TS
Bobstar
Ivanka Trump, Putri Donald Trump yg sgt menawan, Smart & Seksi (Awas celana melorot)



Ivanka Trump merupakan putri sulung dan atau Anak Kedua dari Pebisnis sukses serta Presiden Amerika Serikat ke 45 yaitu Donald Trump dari hasil pernikahannya dengan istri pertamanya yang dulu berprofesi sebagai Model dan juga pebisnis yaitu Ivana Trump

Spoiler for Ivanka dengan Ayahnya Donald Trump dan Saudara Laki2nya, Donald Jr. dan Eric Trump:


Ivanka Trump memiliki dua saudara laki-laki dari Ibu kandungnya yaitu Donald Trump Jr. (Saudara Laki-laki tertua) dan Eric Trump si bungsu serta saudara tiri dari dua istri Trump lainnya yaitu Tiffany Trump dan Barron Trump.


Ivanka Trump Sempat menjalani karir singkat di dunia modelling lalu berhenti dan melanjutkan kuliah serta meraih gelar sarjana dari Wharton Business School.

Spoiler for Ivanka Modelling:


Ivanka Trump Menikah dengan seorang pebisnis real estate bernama Jared Kushner dan memiliki tiga anak yang sangat lucu yaitu Arabella, Joseph dan Theodore.

[CENTER]


Spoiler for Ivanka bersama Suami dan Anak2nya, Mereka ini benar2 RELATIONSHIPGOALS:


Ivanka Trump merupakan anak Donald Trump yang paling tersohor, dia digemari banyak orang selain dari wajahnya yang rupawan serta badannya yang tinggi semampai dan seksi tapi juga karena kecerdasan dan juga keahliannya dalam berbisnis, selain itu Ivanka Trump banyak dipuja-puja serta dijadikan contoh atau Role Model yang baik bagi para wanita karena meskipun Ivanka lahir dari keluarga kaya raya serta memiliki tampilan fisik yang menawan dia tidak terbuai dalam dunia hura-hura atau berperilaku memalukan seperti kebanyakan anak para Billioner di New York seperti contoh sahabatnya Paris Hilton.

Ivanka Trump sering dijuluki sebagai contoh dari "Brain, Beauty, Class, Behaviour",Dandanannya sehari-hari tidak terlalu berlebihan alias norak tapi selalu nampak BERKELAS dan GLAMOUR.


Spoiler for Ivanka Cantik dan Berkelas:



Nah agan-agan seperti ane bilang diatas Ivanka ini terkenal dengan kecantikan, kecerdasan serta keseksiannya yang mematikan hahaha, makanya karena ane baik hati ane bakalan kasih agan-agan bonus, poto-poto hot Ivanka Trump waktu sebelum menikah dulu sekarang dia sudah agak jaga image, nyokk diplototin, AWAS CELANA MELOROT


Spoiler for Poto Hot:


Btw agan tonton deh Speech nya Ivanka di youtube ketikin aja di kolom search "Ivanka Trump RNC Speech" asli tampilan dan speech dia benar-benar Brain, Beauty dan Hot banget, Mantep pokoknya gak pake bohong.

Demikian dulu gan, kalo threadnya rame entar ane Update trus dengan poto-poto terbaru dar neng Ivanka, jangan lupa rate dan komenn ya agan-agan yang baik hati, NO BATA PUHLEEEEASEEEE
Diubah oleh Bobstar 03-04-2017 09:51
4iinch
tien212700
tien212700 dan 4iinch memberi reputasi
2
14.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.