Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Dua Orang Ini Pura-Pura Lamaran Biar Dapat Dessert Gratisan
Makanan gratisan emang sulit buat ditolak. Bener gak Gan? emoticon-Blue Guy Peace
Ya gimana gak nolak. Perut kenyang, duit dalam dompet gak perlu keluar gitu. Nikmat banget kan!

Tapi kadang, saking pengennya dapetin makanan gratisan beberapa orang bahkan rela ngelakuin berbagai cara.
Seperti yang dilakukan oleh sepasang muda mudi asal texas bernama bernama Cati Domitrovich (19 tahun) dan Alex Nagle (17 tahun) ini. emoticon-Cape d... (S)

Mereka berdua ini sebenarnya bukan pasangan kekasih melainkan sepasang sahabat Gan! Demi mendapatkan free dessert di sebuah restoran mewah, mereka bahkan sampai bikin lamaran palsu. Iseng banget ya!



Selama makan di restoran, si Cati sama Alex ini berpura-pura sebagai sepasang kekasih yang lagi dimabuk asmara. Nah saat si Cati pergi ke toilet, Nagle lalu bilang ke pelayan bahwa dia mau ngelamar si Cati dan meminta bantuannya untuk mengambil foto saat lamaran. Pihak restoran pun kayaknya langsung percaya-percaya aja. Orang-orang di restoran bahkan memberikan tepuk tangan kepada pasangan palsu ini.





Sebenarnya mereka bikin lamaran palsu ini juga bukan karena gak ada duit Gan. Mereka berdua cuma pengen menghibur diri sendiri setelah minggu buruk yang mereka lalui. Dan inilah cara iseng mereka menghibur diri. Banyak netizen yang memberikan komentar terhadap aksi lamaran palsu sepasang sahabat ini Gan. Banyak netizen yang justru memuji ide mereka. Tapi ada juga netizen yang menyayangkan aksi iseng kedua orang ini yang cuma ingin mendapatkan dessert gratisan doang.








Buat yang demen nyari makanan gratis boleh nih nyoba idenya agan sista yang satu ini. Cuma nih, sebelum nyoba idenya ne kasih saran aja pastiin dulu ente atau teman cewek ente gak ada yang baperan. Bisa berabe urusannya kalau pura pura lamaran tapi ada yang baper berkepanjangan emoticon-Ngakak (S)

Eh tapi menurut ente kalau udah pura-pura lamaran kayak pasangan ini buat ngedapetin desert gratisan gini namanya udah keterlaluan apa gak sih gan?




sumber
sumber
0
25.6K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.