Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bonta87Avatar border
TS
bonta87
Nyetir Sambil Mesum, Mobil Tabrak 2 Motor
DRIYOREJO - Gara-gara berbuat mesum sambil nyetir, Moch Rafi Pratama, 30, harus berurusan dengan polisi. Warga Desa Tanjungan, Kecamatan Driyorejo menabrak pengendara motor hingga tewas di Dusun Wates, Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo dikagetkan tabrakan maut.

Korban tewas adalah Pujianto, 40, warga Desa Sedati RT 05 RW 03 Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Dia adalah pengendara sepeda motor Honda Supra nopol AA 2228 VM. Sementara korban luka adalah Faris Joan, 23, pengendara Honda Grand nopol AG 2493 GO, warga Desa Padean , Kecamatan Taman, Madiun.

Tabrakan itu terjadi sekitar pukul 10.00, Minggu pagi. Awalnya, pengendara Avanza melaju ke arah Timur dengan kecepatan tinggi. Saat mendekati tikungan Jalan Raya Wates, Desa Cangkir, mobil mencoba mendahului kendaraan lain.

Karena keluar jalur, mobil menghantam motor Honda Grand yang berlawanan arah. Tidak hanya itu, sopir Avanza kembali menabrak motor Honda Supra dari arah berlawanan. Kedua pengendara motor bersama kendaraannya terlempar keluar jalan dan mengalami luka parah.

Sementara itu, mobil terhenti karena menabrak pohon asam di tepi jalan. Warga yang ada di lokasi langsung mendekati korban dan mobil berawarna silver tersebut. “Ada anggota yang langsung melakukan pertolongan kepada para korban,” tutur Kapolsek Driyorejo, Kompol Sukri.

Saat warga berkumpul dan meminta sopir keluar, ternyata tidak dihiraukan. Warga kemudian menggebrak mobil hingga sopir keluar kendaraan. Saat keluar, celana sopir dalam keadaan terbuka. Dia terburu-buru menutup resleting celana.

Diduga, sopir Avanza maut menyetir dalam keadaam mesum bersama perempuan di sampingnya. “Kalau soal itu, kami masih memeriksa beberapa saksi. Kami pastikan terlebih dahulu,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Gresik, Iptu Supriyono.

Usai kejadian itu, polisi melakukan beberapa kali olah TKP untuk menentukan kronologi dan posisi masing-masing pengendara. “Untuk barang bukti berupa kendaraan dan surat-surat sudah kami amankan. Sopir dan penumpang mobil juga kami tahan untuk dimintai keterangan. Total kerugian materialnya belum bisa menentukan,” pungkasnya. (bro/ris)


http://radarsurabaya.jawapos.com/read/2017/04/03/5012/nyetir-sambil-mesum-mobil-tabrak-2-motor-/1

nunggu komentar mbah momon yg sering gituan di mobil
Diubah oleh bonta87 03-04-2017 14:23
0
9.8K
92
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.