chevrolettuaAvatar border
TS
chevrolettua
BEGINI CARA ALKHATTATH DAN ANTEK-ANTEKNYA MELAKUKAN MAKAR
Jakarta - Polda Metro Jaya terus menelusuri Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath atas dugaan permufakatan makar. Sebab, mereka berencana masuk gedung DPR melalui berbagai cara.



Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyebutkan massa akan masuk ke Gedung DPR melalui gorong-gorong. Hal itu sudah ditemukan dalam berbagai rapat atas permufakatan makar.

"Ada tujuh pintu dari hasil rapat itu, ada gorong-gorong nanti lewat situ bisa masuk. Jadi dengan asumsi bahwa jika semua massa sudah masuk gedung DPR, akan kesulitan untuk dikeluarkan. Ini sudah ada pemufakatan 2 sudah ada niat yang dihasilkan daripada rapat itu," kata Kombes Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Selain itu, lanjut Argo massa juga berencana menabarakan bus ke pintu gerbang DPR. Sebab, pihaknya telah menelusuri adanya biaya sewa bus untuk aksi itu.

"Bahwa masuk di gedung DPR dan MPR itu ada beberapa jalan, ada jalan yang akan dilewati. Ada juga nanti caranya untuk menabrakkan kendaraan yaitu truk atau kendaraan nanti di pagar belakang DPR," kata dia.

Namun polisi belum mengetahui inisiatif rencana tersebut. Ia mengaku sedang terus mendalami kasus dugaan permufakatan makar.

"Ya itu dalam satu rapat pertemuan di situ, kita sudah dalami ya. Kemudian juga bahwa untuk melakukan revolusi ini itu nanti akan di selenggarakan setelah tanggal 19 April, setelah pencoblosan, nanti akan baru dilaksanakan, itu udah direncakan di situ, terkait dengan pertemuan itu," tutur Argo.
(asp/asp)

SUMBER : DETIK COM

LALU

SAAT INI MEREKA PARA KELOMPOK-KELOMPOK ITU SEDANG MEMPERSIAPKAN PRAPERADILAN DAN MAHKAMAH INTERNASIONAL, BANYAK BANGET YA DUIT MEREKA SAMPE KESANA-SANA URUSANNYA....

KAWANKU-KAWANKU DI KASKUS, KIRA-KIRA MEREKA SUMBER DANANYA DARI MANA YA



ANE BEKERJA DISALAH SATU LSM KOMUNITAS ANTI HOAX BESUTAN PEMERINTAH DAN PEMERHATI, AKTIVIS YANG PEDULI SARA, RAS, ANAK, PEREMPUAN, KORUPSI DAN INTOLERAN
0
5.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.