Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Bikin Resah Hina Ulama, Inul Daratista Dilaporkan ke Polda
Inul Daratista dilaporkan sejumlah pihak ke Polda Metro Jaya terkait postingannya yang dianggap menghina ulama. Ocehan Inul dianggap membuat resah publik, sehingga pedangdut itu diminta mengklarifikasi dan meminta maaf.

Spoiler for :


“Melaporkan Inul atas percobaan hinaan kepada ulama, atas kata-kata yang tidak etis dan menghina ulama. Warga resah, marah dan tersinggung. Meminta dari Inul berikan klarifikasi dan penjelasan atas perkataan dia di akun Instagram, kalau tidak klarifikasi dia berarti melakukan pelanggaran hukum atas ucapannya. Kami juga membawa bukti-bukti,” ucap Sam Aliano selaku Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (3/4).

Selain melaporkan sikap Inul ke polisi, pihak yang mengatasnamakan dari sejumlah Majelis Taklim itu juga meminta agar memboikot Inul tampil di televisi dan meminta pihak Polda Metro Jaya mengambil tindakan tegas.

Spoiler for :


“Kami meminta KPI untuk menegur dan bila perlu melarang Inul tampil di televisi. Karena Inul sudah membuat resah, hak dia memilih calon Gubernur, tapi jangan hina ulama. Kami minta pihak Polda menyelidiki dan berikan hukuman yang setimpal,” pungkas Sam Aliano. O ian/ana

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/11...orkan-ke-polda

baca juga: Aron Ashab Bakal Main ke Rumah Habib Rizieq, Mau Ngapain?


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
814
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.