Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

artz2005Avatar border
TS
artz2005
Trip Maybank Bali Marathon 2016 - First Time in Bali & FM ! (banyak cewe2 gemezz !)
Halo agan dan aganwati yang ganteng dan cantik juga kece, ane mau tulis cerita perjalanan ane pertama kalinya ke bali dan ikut Full Marathon nih. Ane gak pandai nulis, jadi tulisan ane mungkin apa adanya yaaa.

Q : Kok bisa suka lari sih gan ? kaga capek apa lari jauh begitu ?
A : yah ane cuma pengen aja punya kehidupan yang berbeda dari kehidupan ane seperti biasanya (makan tidur main gameemoticon-Ngakak (S) ) dan ane dari dulu emang suka nantang diri sendiri (pas main game online selalu gagal getok ke +10 emoticon-Frown tapi nggak pernah kapok emoticon-Ngakak (S))

Story
Awalnya ane mau punya tubuh atletis dan mulailah ane diet dan mencoba dunia fitnes. Awalnya dari seorang perokok gendut dengan berat 118kg lalu ane sukses turun jadi 63 kg selama 2 tahun dan stop merokokemoticon-Cool (POST ane tentang progres diet) dan pada suatu hari dimulai dari ajakan abang ane untuk mencoba dunia lari, ane coba2 lari dan ternyata emang bikin ketagihan emoticon-Ngakak (S) , mulailah ane ikut race pertama kalinya di MILO 10k 2016. Trus ane pun tertantang karena di ajak ikut bali marathon dan sekalian jalan2 ke bali (maklum ane blm pernah ke pulau yang rasanya kayak liburan ke luar negri iniemoticon-Malu (S) ) jadi mulailah ane daptar dan hunting2 tiket juga hotel dan gak lupa latihan lari juga soalnya ane ikut yang full marathon 42km untuk yang pertama kalinya emoticon-Hammer

Daftar race pun sudah, dan mulailah hunting tiket pesawat, dapet airasia pp 1.2jt dan hotel ane pesen lewat booking.com (soalnya bisa bayar nanti emoticon-Peace ) Hotel ane cari yang murmer pastinya dan dapet di Taxa Inn Kuta dengan harga 149ribu permalam sudah AC, ada kolam renang dan depannya ada alfamart emoticon-thumbsup cari makan juga deket emoticon-thumbsup. Langsung pesen untuk 3 malam. Untuk kendaraan ane pakai Gandhi Bali Tour, sewa elf 14 seet per hari 750ribu sudah semuanya (kecuali parkir dan tiket) langsung sewa untuk 3 hari.
Spoiler for hotel:


Day 1
Spoiler for Day 1:

Touchdown Bali !
Spoiler for Touchdown Bali:

Day 2
Spoiler for day 2:

Day 3 Race Day
Spoiler for Day 3:


Lanjut page 2 yah gannnnnn
Diubah oleh artz2005 21-02-2017 07:03
0
5.6K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cerita Pejalan Domestik
Cerita Pejalan Domestik KASKUS Official
2.1KThread2.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.