nonavapeAvatar border
TS
nonavape
Unik! Inilah Bioskop Terapung Satu-satunya di Dunia




Langsung cusss emoticon-Ngacir2

Siapa yang suka menonton film di bioskop? Kalau biasanya tempat menonton layar lebar berada di mall atau bangunan besar, berbeda halnya dengan “Archipelago”. Tidak main-main, tempatnya persis berada di depan dua buah pulau dan fakta paling unik, berada di atas air laut pula.



Rocks Yao Noi Foundation, penggagas dari bioskop Archipelago, bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia, berarti kepulauan. Bangunan mewah nan berbeda dari yang lainnya ini ternyata dibangun pada 2012.



Tak cuma itu saja loh, lokasi bioskop ini tergolong ekstrim, berada di Selat Melaka, di sisi lain kamu bisa menemukan peternakan hewan laut yang kerap di konsumsi oleh para penikmat kuliner seafood, lobster! Jadi seru banget dong kalau habis menonton kamu bisa langsung bersenda gurau bersama para nelayan, mana tahu di kasih gratis, kalau pun bayar tak perlu khawatir deh soal harga dan kualitas, dijamin memuaskan. Alasannya adalah, bioskop ini dirancang terbuka, jadi bukan di dalam ruangan, keren kan?







Tujuan dari dibangunnya bioskop nyeleneh ini untuk menciptakan maha karya arsitektur luar biasa, sehingga memberi wajah baru bagi para wisatawan dan tentu saja para pecinta film.





Kamu pasti merasa takjub bila berkunjung ke Archipelago, terutama bila menyaksikan langsung bangunan tersebut yang terhubung dengan beberapa pulau kecil di lokasi.





Spoiler for Tambahan:


Nah bagaimana? ada rencana untuk datang berkunjung ke bioskop unik dan satu-satunya di dunia ini?
emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller



Ok gan terima kasih :terimakasih
Yang ini emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Starboleh dong
Kalo yang emoticon-Blue Guy Bata (L) jangan dong




sumur
Diubah oleh nonavape 03-04-2017 06:55
0
22.3K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.