Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

overtannedAvatar border
TS
overtanned
Surat Terbuka untuk BNI terkait pelayanan buruk BNI Cisalak

Jadi ini adalah awal mula knp ane datang ke BNI Cisalak...

Mau daftar internet banking di BNI Cisalak untuk aktifin fitur bikin Deposito Online sajaaa susahnyaaa ampun-ampunan, saya nunggu sampai 3 jam lebih gara-gara alasan "permasalahan jaringan", udah gitu sempet diusir secara halus juga sama salah satu CS nya (namanya Zaitun). Jadi dia nyuruh saya pulang aja ke rumah, nanti dia coba-coba lagi aktifin Internet Bankingnya. Saya ga percaya dong, soalnya tu Cabang sebelumnya ga mau angkat telepon dari saya dan CS nya jg ngotot ga mau ngasih CP nya buat saya ingetin.

Walhasil karena saya masih kekeuh mau buka deposito online saya yang udah sampe keluar dari bank akhirnya balik lagi. Ya iyalah, saya sudah belain-belain bolos kantor untuk ke Bank, tapi diperlakukan seperti ini, saya ga mau pulang dengan tangan kosong. Saya sempet minta ngomong sama pimpinan KK nya juga (Bu Yuli) tapi jawabannya ga memuaskan, cuma ngelempar saya balik ke CS Zaitun dan CS lain bernama Dika. Karena kelamaan nunggu jaringan yang error akhirnya saya bilang saya bikin yang deposito bilyet aja deh, tapi si CS Dika ini ogah-ogahan banget meladeni saya padahal saya cuma sendirian di antrian, sudah tidak ada pengunjung yg mo ke CS lagi. Masa saya yang akhirnya mau buka deposito harus ngotot-ngototan sampai ke manajer/pimpinan KK dan CS? Memang sih duit yg mau saya depositoin ga ada apa-apanya kalau dibandingin sama tagihan teleponnya HT atau B*krie, tapi kan saya juga nasabah BNI?

Tambahan informas yg belom tercantum sebelumnyai: Taplus ane internet bankingnya belom diaktifin, jadi hari ini dateng ke cabang mo ngaktifin internet banking biar bisa bikin deposito online

Ini deposito bilyet BNI hasil dari ngotot2an, dilempar-lempar CS kesana-sini dan nunggu 3 jam

Diubah oleh overtanned 31-03-2017 14:52
0
6.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.