Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Miris, Ibu Ini Tau Anaknya Meninggal dari Facebook


Seorang ibu, Deborah Byrne, di Inggris saat itu lagi scrolling Facebooknya. Tiba-tiba dia liat ada ucapan turut berduka cita dan ungkapan kesedihan buat anaknya, Brogan Warren di wall Facebook. Bahkan salah satu temen Brogan menulis "Gone too soon" --"Pergi terlalu cepat" bahkan ada yang bilang "Aku nggak percaya ada kabar ini"

Deborah yang saat itu lagi istirahat di rumah, tiba-tiba takut kalo ada hal buruk yang terjadi ke anaknya yang dia panggil "glitter girl." Apalagi dia banyak banget ngeliat post berisi tulisan "Rest In Peace."

Bahkan salah satu teman anaknya nge-message dia dengan tulisan "I'm so sorry" sementara Deborah nggak tau apa sih maksudnya?



Kemudian temen anaknya itu bilang kalo semalem ada kecelakaan maut, dan Brogan ternyata tewas dalam kecelakaan itu. Saat itu, Deborah pun teriak dan hatinya terasa hancur banget.

Deborah pun langsung ngasih tau Joff, ayah Brogan yang udah cerai darinya 16 tahun lalu. Joff pun sangat nggak percaya tentang berita yang baru aja dia kasih tau tentang kematian puterinya.

Mereka, bersama kakak Brogan, Taylia, langsung menuju ke Northamptonshire Police untuk mengkonfirmasi perihal kecelakaan itu. Tapi karena kecelakaan terjadi di Oxfordshire, 72 km dari tempatnya, nama Brogan nggak muncul di sistem kantor polisi itu.

Akhirnya, besoknya jam 1 siang, petugas dari Thames Valley Police, mengkonfirmasi kematian Brogan, karena benturan kepala di bypass A40 Shrivenham di Oxfordshiper pukul 11.15 malam. Bukan hanya Brogan, 3 orang temannya juga meninggal saat kecelakaan itu yang juga melibatkan Citroen Saxo dan sebuah mobil Mercedes.



Brogan dan teman-temannya baru aja balik dari festival vegetarian di Bristol, VegFest. Sekitar jam 8 malam sebelum kejadian, Brogan ngasih tau mamanya kalau dia lagi di jalan pulang. Malam itu pun mamanya tidur lebih cepet. Waktu pagi-pagi dia nggak dikabarin Brogan, dia nggak khawatir. Dikiranya batere hp Brogan habis dan dia nginep di rumah temennya.

Sebenernya polisi udah dateng ke rumah Deborah sekitar jam 5 subuh habis kecelakaan, tapi Deborah nggak kebangun. Meski dia denger anjing peliharaannya menggonggong, tapi dikiranya nggak ada apa-apa.



Kebesokannya, Deborah bersama keluarga dan juga pacar Brogan datang ke John Radcliffe Hospital di Oxford untuk mengidentifikasi Brogan. Saat itu, Brogan udah ditutup pakai kain putih dan emang udah meninggal.

Sedih banget ya ceritanya gan emoticon-SorrySelamat jalan Neng Brogan.. Rest in peace.

Sumur
0
40K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.