Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Layaknya Sinetron, Driver Uber ini Mengantarkan Selingkuhan Pacarnya

anggarar7Avatar border
TS
anggarar7
Layaknya Sinetron, Driver Uber ini Mengantarkan Selingkuhan Pacarnya
Quote:


Lewat akun twitternya, driver yang diketahui bernama Bree ini nyeritain pengalaman dramatisnya.



Melalui akun pribadinya, Bree bercerita soal kisah cintanya yang penuh lika-liku. Gak kalah sama sinetron di Indonesia atau India tayang tiap hari dengan ribuan episode di TV-TV swasta itu. Diawali dengan cowoknya yang pamit malam sebelumnya, karena hendak mengunjungi ibunya yang dirawat di Rumah Sakit di New York.

Bahkan Bree masih melepas kepergian pria itu di parkiran apartemen dimana kekasihnya tinggal. Si cowok pergi dengan mobil menuju airport dan Bree pergi ke arah berlawanan untuk memulai harinya. Semuanya terlihat baik-baik saja pagi itu.

Malamnya, Si Bree ini dapat orderan Uber dari seorang Cewek dengan tujuan alamat Apartemen dimana kekasihnya tinggal



Bree mendapat order untuk menjemput seorang cewek di bandara. Dia emang nyambi kerja jadi driver Uber, dan ini adalah hari keduanya. Cewek itu minta diantarkan ke sebuah kompleks apartemen dan bercerita bahwa dirinya senang sekali akan bertemu dengan pacar yang lama tak ditemuinya.

Bree merasa simpati kepada cewek itu, karena dia juga sedang ditinggal cowoknya. Dia mendengarkan curhatan si cewek, memberinya minum dan mengizinkan si cewek menggunakan kabel auxilliary untuk memutar lagu favoritnya.

Ya perlahan-lahan Bree mulai curiga sih. Soalnya kok kompleks yang mereka tuju makin dekat dengan apartemen cowoknya sendiri. Apalagi saat cewek itu mencari alamat tepat apartemen kekasihnya dan pelan-pelan mereka semakin dekat dengan apartemen cowok Bree sendiri. Parahnya lagi, mobil si cowok (yang paginya ngaku mau ke airport) ternyata terparkir di depan rumah!

Setelah itu cewek penumpang mobil Bree bilang "Sudah sampai nih sepertinya, ini mobilnya dia!" sambil menunjuk mobil kekasih Bree. Sejurus kemudian pria yang dibicarakan pun keluar dari apartemen, hendak membantu selingkuhannya dengan barang-barang bawaanya. Tebak dong kelanjutannya gimana?

Kelanjutannya mungkin kocak bagi kita, tapi nyesek bagi Bree si cewek yang mengantarkan orang ketiga kepada cowoknya sendiri



Si cowok langsung panik dan berlari kembali masuk ke dalam rumah ketika sadar bahwa driver Uber yang mengantar cewek selingkuhannya adalah pacarnya sendiri. Namun, ia kalah cepat, Bree berhasil menangkap cowok itu dan memukulinya saking emosi.

Cewek selingkuhan yang diantarkannya malah membela si cowok dan mencoba memukuli Bree, mungkin karena dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi dan mengira Bree tiba-tiba ngamuk tanpa alasan. Akhirnya karena perpaduan sedih, capek dan frustrasi Bree pergi meninggalkan cowoknya beserta si selingkuhan.

Saking kesalnya, dia gak sadar kalau barang bawaan si selingkuhan masih tertinggal dalam mobilnya. Bree pun dilaporkan atas tuduhan pencurian, namun gak terbukti karena akhirnya barang si selingkuhan dikembalikan. Sayangnya dia diberhentikan oleh Uber karena laporan tidak puas dari si selingkuhan.

Cerita dramatis plus ironis ini segera viral di sosial media



Untuk meluapkan pilu hatinya, mantan driver Uber ini menceritakan kisahnya melalui sosial media Twitter yang langsung viral dan dapat respon ramai dari para netizen. Bree mendapat julukan baru yaitu #UberBae. Sebelum agan sista ngetawain apa yang terjadi pada cewek malang ini, bayangkan kalau ada di posisinya dia deh. Nggerus banget gak sih?



Diubah oleh anggarar7 01-04-2017 06:59
0
15.2K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.