Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mat_indonAvatar border
TS
mat_indon
Ternyata Ini Motif Pembunuhan Sadis SMA Taruna Nusantara
SUMBER: http://www.jawapos.com/read/2017/04/...runa-nusantara
Ternyata Ini Motif Pembunuhan Sadis SMA Taruna Nusantara
Ternyata Ini Motif Pembunuhan Sadis SMA Taruna Nusantara

Siswa Taruna Nusantara, Krisna Wahyu tewas dengan cara mengenaskan. Dia tewas dengan luka tusuk di leher, pelakunya adalah rekan sendiri yakni Andi Muhammad Ramadhan.

Dari penyelidikan yang dilakukan Polda Jawa Tengah, terungkap motif pelaku dengan sengaja membunuh rekan satu tarunanya itu sendiri. Motifnya karena kesal kepada korban.

“Ketika itu, korban sempat meminjam telepon genggam pelaku. Tapi ketahuan oleh pamong atau pengasuh, sehingga disita,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar kepada JawaPos.com, Sabtu (1/4).

Diketahui memang siswa taruna yang masih kelas satu belum diperbolehkan untuk membawa telepon genggam. “Pelaku meminta korban untuk mengurus telepon genggam itu agar kembali, tapi korban menolak,” sambung mantan Kapolresta Padang ini.

Lalu kekesalan pelaku bertambah ketika aksinya mencuri uang teman satu barak diketahui oleh korban. “Tapi itu pengakuan sementara, nanti akan didalami oleh penyidik di sana,” tambah jenderal bintang dua ini.

Sebelumnya korban ditemukan meninggal dunia dengan luka tusuk di lehernya di Barak G17 Kompleks SMA Taruna Nusantara, Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (31/3) dini hari. Luka itu diduga akibat dari benda tajam.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Riyanto yang merupakan pengasuh dari para siswa taruna di sana. Sekira pukul 04.00 WIB, korban dibangunkan untuk melaksanakan salat Subuh.

Ketika itu, korban ada di kamar 2B. Saat itu korban ditemukan dalam keadaan terluka bersimbah darah. Riyanto lantas memeriksa urat nadi korban, tapi saat dipegang sudah tak berdenyut lagi.

.....................................
Ternyata sudah ketemu tersangkanya gan.
Diubah oleh mat_indon 01-04-2017 12:36
0
6.5K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.4KThread42KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.