• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [SHARE] Kumpulan Rapper heroes Indonesia yg tidak kita ketahui ! Cinta Rapp [MASUP]

garawAvatar border
TS
garaw
[SHARE] Kumpulan Rapper heroes Indonesia yg tidak kita ketahui ! Cinta Rapp [MASUP]


Agan Cinta Lagu Rapp emoticon-Cool
Wah bukan cuma di Luar negeri yang Jago Rapp emoticon-Cool
Di indonesia juga sangat banyak gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Nah berikut ane mau kasih Nama dan Latar belakang dari Rapper tersebut emoticon-Kaskus Radio

1.Double Gun’s – Samarinda
Spoiler for DoubleGun's:

DoubleGun’s, adalah salah satu grup rap pendatang baru di belantika musik HipHop Indonesia. Berasal dari kota Tepi Mahakam (Samarinda, Kaltim). Grup ini berisikan dua MC (rapper) yg masih tarbilang baru di dunia HipHop, Dougie a.k.a Anjing Galak dan Elhamz. Nama “Double Gun’s” yg berartikan dua senjata dan mereka artikan senjata itu adalah microphone dan lirik adalah pelurunya. Bermain dengan irama irama sedikit keras dengan lirik lirik bernafaskan pemberontakan, itulah konsep grup yg ingin mereka mainkan.
Spoiler for DownloadLagunya:


2. Hantam Rap – Jogjakarta
Spoiler for Hantam:

HANTAM RAP adalah sebuah grup musik yang ber_genre Hip hop
yang dibentuk di yogyakarta yang semua anggota grup ini berasal dari satu kota (RUTENG CITY)
Nama anggota HANTAM RAP emoticon-Cool
- LaNOoz http://www.reverbnation.com/LaNOoZemoticon-Cool
- Chand Hyperlife http://www.reverbnation.com/izchandandx emoticon-Cool
- Denoz D’Loza https://www.facebook.com/dheny.souly...ref=ts&fref=ts emoticon-Cool

Lagu-lagu HANTAM Bernada keras lebih mengarah pada HARD_CORD RAP.
Grup Ini Baru dibentuk pada bulan Mey 2013 dan pada bulan Juli Hantam Rap mengeluarkan single pertama berjudul “HANTAM DENGAN M.I.C” lagu ini bernada keras yang ditujukan kepada Haters yang meremehkan musik Hip Hop. emoticon-Cool
Spoiler for DownloadLagunya:


3. JUNKO – Gorontalo emoticon-Cool
Spoiler for Junko:

Gua JUNKO emoticon-Coolrapper asal GORONTALO made in GHC . awal pertama emang cuma nge fans aja sama rapper2 Lokal Gorontalo kayak ( Bonie mc, Ecko Show , Younkq , Chalz Da Emcee,Kreepek and many more ) tapi lama kelamaan gua jadi kayak tertarik buat nge rap, karna emang gua suka sama hiphop apaagi ama musik nya yang emang nge beat plus lirik2nya yang real banget nyataiin isi di setiap lagu dan di tambah sama rima2 yang keren2 #tsaaahh.

ya udah ga lama akhirnya gua ketemu ama Bonie Mc Memora Radio 2008 (Salah Satu Radio Top 40 Gorontalo ) dari situ gua mulai belajar dikit2 lah bikin lirik plus nyari karakter nge rap , hehe….

yups.. tahun 2009 lagu pertama gua keluar judulnya ” CERITA LALU “

jreeengggg…..

yang waktu itu feat ama Lil Ice yang ga lain dan ga bukan dia itu ceweknya si Bonie , hehe… #TuirBahasaGua

Nah dari satu lagu itu sekarang gw masih eksis di hiphop , yaah mudah2an sampe tua deh di hiphop dan tetep nge rap hehe

G-town Hiphop never Stop aaaiggghhtt !!! emoticon-Kaskus Radio

Follow my Twitter : @Junko_mc emoticon-Cool

Facebook.com/junkorap emoticon-Cool
Spoiler for DownloadLagunya:


4. Rand Slam emoticon-Cool
Spoiler for RandSlam:

What’s up? Gue Rand Slam, 21 tahun emoticon-Cool. Gue mulai tertarik sama hip hop waktu gue di SMA emoticon-Kaskus Radio . Setelah itu, gue diajakin buat nge-rap di depan mikrofon oleh salah seorang teman gue, MG 51. Karena gue merasa punya sesuatu yang bisa gue tunjukkin, akhirnya gue memutuskan buat mulai serius di bidang ini.

Motivasi gue buat nge-rap itu banyak banget, tapi yang paling utama adalah, gue pengen nunjukkin sama rapper-rapper lain “cara nge-rap yang baik dan benar”. Gue gak pernah bermaksud buat menggurui siapapun, hanya saja gue kasihan kalo ngeliat banyak orang yang nge-rap tapi liriknya sama sekali gak punya rima, karena menurut gue rima adalah hal paling esensial saat kita ada di depan mikrofon.

Saat ini gue lagi mempersiapkan Mixtape gue, yang bakal gue kasih judul RandSlamPedia. Sambil ngerjain mixtape gue, gue bakal merilis beberapa lagu sebagai promosi, yang bisa di download pada link dibawah ini emoticon-Malu (S)
Spoiler for DownloadLagunya:


5. Holly Dosh l Dewata Hip Hop
Spoiler for HollyDosh:

I’m Eduardo Edwin Ramda
Also Known As : Holly Dosh
Mengawali karir hiphop pada tahun 2012 di kota Denpasar,BALI.
Waktu itu saya masih kelas 2 sma,saya bersama NONK MC, MC FLO KING, dan JO RC membentuk satu grup bernama Toy Story Hip Hop Crew dan bertahan sampai sekarang.

Saya sudah mengeluarkan setidaknya 17 lagu yang kebanyakan kolaborasi dengan Yowzha d’rapjunkis Zlo MBC , E-Punk , Thianox CC , 100% Microphone , FDH2 ,Wan PMC , dan Vientiun Vilanosta.

Saya juga mengeluarkan 3 single track yang berjudul This Is Meduri (Gangsta On The Track), Cibal My Little Hometown, dan Sangkakala Pengkhianatan

Mau kenal saya lebih jauh,Silahkan kunjungi fanpage saya :

Facebook : http://www.facebook.com/pages/Holly-...16?ref=tn_tnmnemoticon-Kaskus Radio

Twiter : @lilacheetah emoticon-Kaskus Radio
Reverbnation : http://www.reverbnation.com/erhamda emoticon-Kaskus Radio
Soundcloud : [url]https://S E N S O Rhollydosh[/url] emoticon-Kaskus Radio

6. Dian AKA AfterDee | Pematangsiantar
Spoiler for AfterDee:

Sejak SMP saya sudah suka dengan Hiphop music(Nge-rap) emoticon-Cool, dan berminat menjadi seorang Rapper. dimulai dari Rapper band Linkin park dan yang lainnya, dan sejak SMA sudah masuk kedalam komunitas Hip-Hop After School, Disana saya sudah banyak belajar . Dan banyak tantangan emoticon-Smilie . semoga Kedepannya saya menjadi Rapper hebat di Nasional/Internasional . Aminnn heheh emoticon-Maaf Agan
Spoiler for DownloadLagunya:


7. Flores Guns | We Rock The Show
Spoiler for FloresGuns:

Kami terbentuk berdasarkan keinginan dan kecintaan kami pada musik asal amerika ini.emoticon-Cool
flores guns sebenarnya cuma ada 1 orang,di tahun 2010.pencetus nama flores guns sendiri yaitu iggo a.k.a Sir G.
Ditahun 2013,iggo coba mencari talent yang terpendam dari anak” flores.2 orang ikut bergabung rapper asal flores juga yaitu sony rfc a.k.a spesial one ( ende ),dan SanDre ( Ruteng ).
Iggo sendiri sempat bergabung bersama Woeiy_lu,lama bergelut dan bekerjasama bersama Ang Surabaya dan membuat beberapa single track bersama saint’s row dan kawan”.
belum berhenti disitu,ditahun ini kami mencoba membuktikan kecintaan kami terrhadap musik yang satu ini. emoticon-Cool

So Cek And Listen… emoticon-Recommended Seller
Respect Ya Know…
_WE ROCKIN THE SHOW_
Facebook : http://www.facebook.com/flores.guns
Twiter : @Flores_Guns
Spoiler for DownloadLagunya:


8. San Dre | Rapublic Ruteng Clan
Spoiler for RRC:

Perkenalan saya dengan Hip Hop dimulai dari tahun lalu (2008) diawali dari kebersamaan dengan seorang teman.His name Achy a.k.a Rapholic *Cie…
Lanjut,pertama suka hiphop dulu karena sering dengar lagu dari Bang Lipooz sama 8ball.Lagu hiphop pertama yang buat saya melirik musik ini adalah Ruteng Is Da City.
Lagu berikutnya adalah Back Again_8 Ball,Keren Cuy…Mantaplah….
Saya dari kecil juga memang sangat menyukai musik ini,tapi dulu masih jaman rap dengan aliran gangsta “The House Of Pain” Yeah,dengan lagunya yang berjudul Jump Around.
Acara Nikah,dsb dikota tempat saya berdomisili lagu ini sangat sering saya dengar,jika lagu ini tidak terdaftar diplaylist “Wah,Ucapkan selamat tinggal untuk para undangan anda” *Bakarbakarbakar…JK
Hehe,lagu ini mampu memberi gairah bagi para pemuda kota dingin Ruteng.Sempat berpikir juga dalam benak saya “Sebenarnya ini lagu apa ? Dengan nada keras dan kata” frontal yang saat itu saya cuma mengerti arti kata FUCK.
Dan ada beberapa bagian lirik yang menyuruh untuk melompat.keren saya sangat menyukai hiphop dari saat itu.Waktu itu saya bersama achy membuat satu grup bernama V.T.Z,satu tahun belajar mengerti rima,ketukan dsb dalam musik ini
memang sangat sukar tanpa orang yang mengajari.Ditahun 2009,diperkirakan lebih cerah dari tahun sebelumnya *hahahaha ( Apa”an ini? ).
Ditahun 2009,akhirnya kami menemukan satu pencerahan yang sangat luar biasa.Kae wawan (*Bah.Manggarai) atau Bang Lipooz (*kata orang jawa) balik keflores setelah lama bergelut dengan musik hiphop disurabaya.
Waktu itu semua peminat musik hiphop mulai berkumpul dan menjadi satu dikota saya,perkumpulan ini dinamakan “RAPUBLIC RUTENG CLAN” dan dimotori oleh kae Lipooz.Sejak saat itu kami semua mulai diajarkan mengenal
budaya dan elemen” dalam hiphop.Cukup aneh memang disebuah kota kecil dibawah kaki gunung dengan penghuni yang berlatar belakang kurang mengerti dalam perkembangan jaman,melihat sesosok anak” muda dengan tampilan baju besar
topi miring,dan sepatu besar yang dapat mengundang tawa sinis untuk penduduk di Ruteng.Namun itu tak membuat kami pesimis dengan pandangan orang” tetap optimis dan melangkah maju itulah yang kami lakukan.
Puji tuhan,akhirnya kami dapat mengeluarkan album kompilasi RRC yang bertitle Bongkar.Setelah album menyebar kami mengadakan beberapa event battle rap,dance,dan perfoming rap.beberapa kali
kami mengadakan acara seperti ini,dan akhirnya mampu membuka mata para remaja disana.Banyak yang dapat saya pelajari dari hiphop,banyak juga rasa cinta dan solidaritas yang telah saya peroleh berkat kebersamaan kami.
saya juga tidak menyebut ini sebagai karir,hiphop adalah hobi saya dan bukan pekerjaan tetap saya untuk menghasilkan uang.saya menjalani hobi saya untuk melukis pribadi,bukan untuk badai pujian yang akan saya dapat nanti.
Yeah,itulah hiphop yang saya jalani,saya cinta hiphop bukan berarti saya tidak mencintai keluarga serta orang” terdekat yang mampu memberi nilai lebih.It’s Just a Hobby Man,menurut pandangan saya.
Saya lebih mengutamakan sekolah yang akan menjadi masa depan saya,hiphop dibelakang yang akan saya jadikan motivasi untuk lebih giat lagi.
Sekarang saya masih menempuh jalan terang saya untuk meraih gelar S1 disalah satu universitas dikota Malang.Masih aktif juga dalam hiphop,masih mengeluarkan beberapa singgle track jika punya waktu dan kesempatan.
So,Apa Ya???? *Bingung…
Ya sudah bro,itulah tentang saya dan jangan melupakan Tuhan.
Keep Struggle Homie
Big Respect emoticon-Cool
Twiter @SanDre_Stevon
Spoiler for DownloadLagunya:


9. The Almamater | MEDAN
Waddap Sobatttt!!! Perkenalkan kita dari The Almamater,adalah gabungan dari beberapa Rapper yang sudah lama berkecimpung dalam dunia musik HipHop,yang kebetulan berada dalam 1 (satu) lingkungan kampus yang sama yaitu di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara

lalu apa yang membuat kami berkeinginan untuk membuat suatu project yang bernama The Almamater??

yapp,,ini dia The Almamater sendiri bertujuan untuk menampung apresiasi suara mahasiswa ataupun juga suara rakyat,yang mana tugas dari Mahasiswa sendiri itu salah satunya adalah untuk dapatmengabdi dalam masyarakat,yapp termasuk dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi,,

Namun dalam hal ini The Almamater memiliki cara yang unik dalam menyuarakan suara itu,bukan hanya dengan demonstrasi saja kita dapat menyuarakan keinginan rakyat Indonesia,tapi The Almamater menampung semua keluh kesah masyarakat dalam susunan lirik dan lantunan beat tentu saja
HELL YEAHH!!!
Kami memanfaatkan HipHop untuk menyuarakan suara masyarakat,
bukan hal yang buruk bukan??
Spoiler for TheAlmamater:

The Almamater terdiri dari

-Rizky Prabowo
merupakan anggota dengan stambuk tertua dalam almamater yapp stambuk 2008, adalah seorang yang sangat gencar dalam menyuarakan suara rakyat,terbukti,dia pernah menjabat menjadi wakil ketua senat untuk tahun jabatan 2011-2012

- Jonathan Geri Boy
atau lebih sering deikenal dengan jmonk,merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum USU stambuk 2009,yang telah malang melintang dalam dunia Hiphop dari tahun 2008 sampai sekarang,

-Ruth Theresia
juga sering dikenal dengan Lil Trey,cewek satu ini merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum USU stambuk 2011,dan juga merupakan adek kandung dari Jonathan,juga telah lama berkecimpung dalam dunia Hiphop bersama abangnya dimulai dari bogor,bekasi,hingga sekarang mereka berdua menetap di medan

-Randa Morgan
bagi Publik medan siapa yang tidak kenal dengan Randa morgan emoticon-Smiliemerupakan mahasiswa Fakultas Hukum USU stambuk 2011,disamping banyak project yang harus di kerjakan oleh Randa Morgan,dia juga lantang dalam menyuarakan suara Mahasiswa yang terkandung dalam setiap liriknya

-Khaidir
Merupakan teman dekat dari Randa Morgan yang tak bisa dipisahkan mereka berdua sempat melejit karirnya dengan single KTV,dan Satu-satunya,sekarang Khaidir sedang mengenyam pendidikan di IPDN

untuk Sobat yang penasaran dengan lagu dari The Almamater bisa saja langsung kunjungi lirik kami di
Spoiler for DownloadLagunya:


10. Ambulanbulan emoticon-Bingung
Spoiler for Ambulanbulan:

Sampurasun!

Sudah dari lebih 44 lagu yang sudah pernah di buat. Kebanyakan dari lagu kita merupakan pesanan dari kegundahan, kebahagian jiwa kerabat, teman, handai tolan atau yang tak kenal sekalipun untuk menjadi sebuah karya yang setidaknya membuat mereka terseyum jijik. Salah satunya pernah mentranslate lagu ikon Ft lonely island – i just had sex dalam bahasa sunda, ini sempat membuat manja telinga para pa haji tapi tidak dengan ibu2nya.

Salah satu squad kami ada yang seorang dosen salah satu universitas di padjadjaran. Beberapa karya dibuat untuk membantu para mahasiswa belajar mengenai materi-materi kuliah , ada beberapa lagu yang sengaja dibuat untuk menghafal seperti parasit, budidaya ikan, genetika dan sebagainya.

Ambulanbulan merupakan Sekumpulan blasteran serigala rusia dan ucing lembah jatinangor menjerit-jerit bagai pangasius hypopthalmus meminta potongan potongan protein alam. panceg dina galur , akur jeung dulur, nyanyi nepi leklok tuur. nada dan rima semoga bisa jadi pertolongan pertama pada kecelakaan jiwa, rasa jeung hate.
Spoiler for Ngakak:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Regards.
Thanks for HHH
twitter : @ambulanbulan
sampurasun!
Spoiler for DownloadLagunya:


Sekian gan Info dari ane emoticon-Cool
kalo menurut agan Bermanfaat kasih emoticon-Rate 5 Star
Kalo menurut agan ga bermanfaat jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-2 Jempol

Spoiler for Bonus:
0
94.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.