Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BlackStrikeAvatar border
TS
BlackStrike
Sekjen FUI Tersangka, Dokumen dan Uang 18 Juta Disita
Sekjen FUI Tersangka, Dokumen dan Uang 18 Juta Disita

Jakarta - Sekjen Forum Ulama Indonesia (FUI) Muhammad Al-Khaththath ditahan polisi atas sangkaan pemufakatan makar. Dalam kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti mulai dari dokumen, telepon genggam (HP) dan uang belasan juta rupiah.

"BB (barang bukti) yang disita beberapa dokumen yang memang berada di mobil ustaz Al-Khaththath, spanduk, pamflet, dua laptopnya, handphone dan uang sejumlah kurang lebih Rp 18 juta. Rp 1 juta di dompet, Rp 17 juta di tas," ujar Ketua Tim Pembela Muslim Achmad Michdan yang mendampingi Al-Khaththath di Mako Brimob, Depok, Sabtu (1/4/2017).

Al-Khaththath dan empat tersangka lainnya Zainudin Arsyad, Irwan, Veddrik Nugraha alias Dikho, dan Mar'ad Fachri disebut Michdan ditahan setelah menjalani pemeriksaan. Al-Khaththath sendiri diperiksa terkait dengan aksi 313.

Dalam pemeriksaan, Al-Khaththath dicecar 34 pertanyaan. Keterangan Al-Khaththath dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) sebanyak 12 lembar.

"BAP hanya berisikan rapat-rapat yang kaitannya dengan aksi 313. Jadi tidak ada yang lain, murni disangkakan karena kegiatan rapat-rapat beliau untuk 313," sambung Michdan.

SUMUR BOR

Siapa ya yg ngirim duit ??
emoticon-Ultah emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.