Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Abang Beradik Diserang Sekelompok Preman di Medan
Abang Beradik Diserang Sekelompok Preman di Medan

Korban penyerangan sekelompok preman terbaring di kediamannya Jalan M Yakub Pasar Belakang Kelurahan Sei Kera Hilir II Medan Perjuangan.
bang beradik, Hendrik Sikumbang (37) dan Chairil (33) warga Jalan M Yakub Pasar Belakang Kelurahan Sei Kera Hilir II, Medan Perjuangan mengalami luka dan patah tulang akibat ditikam dan dibalok sekelompok preman, Sabtu (25/3) malam. Diduga, penyerangan itu gara-gara handphone.

Ketika disambangi di rumahnya, Senin (27/3), Chairil menuturkan, penganiayaan tersebut diduga berawal dari pelaku berinisial Put (35) bersama dua preman lainnya datang menemui abangnya Hendrik Sikumbang untuk mengambil handphone milik pelaku yang beberapa hari sebelumnya digadaikan kepada korban.
Setelah jatuh tempo, ternyata pelaku tidak mengambil barang gadaiannya itu dan digadaikan kembali oleh korban kepada orang lain.

Mengetahui HPnya digadaikan kepada orang lain, Put marah dan mendatangi Hendrik Sikumbang di rumahnya. Begitu tiba di rumah korban, tersangka Put emosi dan menghajar Hendrik hingga babak belur.

Chairil yang berada di lantai II rumahnya, mendengar suara ribut-ribut langsung turun namun sesampainya di depan rumahnya tiba-tiba pelaku berinisial Put dan dua temannya menyambut korban dengan tikaman dan ditangkis korban hingga satu tusukan mengenai tangan kanan korban. Tak hanya itu, pelaku juga mengambil kayu balok dan menghantam kaki kanan korban hingga pergelangan kaki korban bergeser dan korban tak bisa bangkit lagi.

Melihat kedua abang beradik itu terkapar, ketiga pelaku pergi begitu saja sedangkan korban dievakuasi ke klinik terdekat. Abang saya dipukuli, jadi saya keluar rumah tapi saya juga dipukuli.

Dirinya bermaksud hendak membela abangnya yang telah dipikuli oleh ketiga preman tersebut namun ia malah turut dianiaya. Tangan kananku ditikam dan kakiku dibalok hingga luka parah sedangkan abangku menderita luka tusuk di telinga dan mendapat 10 jahitan. Wajahnya juga dihantam pakai kayu balok.

Oleh warga setempat, kedua abang beradik tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat. Minggu (26/3) sekira pukul 01.00 WIB, Hendrik Sikumbang melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Medan Timur.

Tiada Hari Tanpa TIkam, Horasss

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tiada Hari Tanpa Preman, Horas Bah emoticon-I Love Indonesia

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.