wongsent3ngAvatar border
TS
wongsent3ng
Di Pesawat Ini, Pramugarinya Pakai Bikini Semua Gan!
Udah pernah denger VietJet Air gan?



VietJet ini adalah satu-satunya pesawat penumpang di Vietnam yang dimiliki oleh perseorangan. Untuk kelasnya, VietJet ini bisa dibilang low-cost airline yang melayani rute internasional. Sampai sekarang, VietJet udah melayani 60 rute domestik dan internasional sejak mulai beroperasi di tahun 2011.



Kalo ngomongin VietJet, airlines ini emang punya image "pramugari berbikini" atau "bikini airline" yang bikin beda dengan pesawat low cost lain. Lebih kerennya lagi, dengan cara marketing ini maskapai budget VietJet bahkan udah ngalahin Vietnam Airlines (maskapai pesawat nasional) untuk pertama kalinya!



Meskipun kontroversial, VietJet tetap mempertahankan imagenya sebagai bikini airline dan dalam penerbangan spesial, pramugari masih pake bikini di dalem pesawat gan! VietJet juga ternyata udah nguasain lebih dari 30 persen pasar penumpang pesawat dan akan terus bertambah. Tapi meski begitu, ternyata turis yang menggunakan VietJet ini mikirnya bukan lagi ke campaign pake bikiniya aja (meski ada yang masih penasaran sih), tapi ke harganya yang lebih murah dibanding maskapai lainnya gan.



Di balik image bikini airline, ternyata ada sosok yang menyumbang ide brilian ini. Nguyen Thi Phuong Thao saat ini udah memegang 95% saham VietJetAir dan diprediksi bakalan jadi miliuner perempuan pertama di negaranya. Apalagi 3 bulan ke depan, VietJet ini bakalan go public dan pastinya harganya bakal lebih tinggi. Katanya, nilainya bakalan tembus 1,37 miliar dollar gan. Gimana nggak tajir yaa?

Sneak peak, pramugari yang pake bikini ini biasanya untuk rute ke pantai-pantai gitu gan.Thao juga mention, "Kalian punya hak buat pake apapun yang kamu suka, mau pake bikini atau pakaian tradisional"



Thao juga bilang, "We don't mind people associating the airline with the bikini image. If that makes people happy, then we are happy." -- "Kami nggak masalah kalo orang menghubungkan airline ini dengan image bikini. Kalo itu bikin orang-orang happy, ya kami juga happy."



Ada yang udah pernah naik VietJet Air (dan ketemu pramugarinya) gan? Bagi-bagi ceritanya di mari gannn! Penasaran anee emoticon-Request

SumurSumur
0
80.3K
420
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.