Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monster.fjbAvatar border
TS
monster.fjb
Kecewa Sama Tanggapan Tokopedia, Terkesan Melindungi Penjual Penipu
Bukti Bukti di POST #4

Disini status saya adalah pembeli INV/20170321/XVII/III/74789014. Dalam kasus ini saya memesan HP OPPO F1S SELFIE tapi yang dikirim hanya KARDUS ANDROMAX I2.
Saya langsung komplain di Pusat Resolusi. Dengan was was tidak ada tanggapan juga. Lalu saya klik tombol bantuan, disuruh nunggu tanggapan Penjual. Keesokan harinya penjual menanggapi langsung memberikan alamat dan nomor hp yg aktif. Ternyata alamat Penjual sama saya tuh dekat. Saya cari2 dah tuh alamat, tapi tidak ketemu dan tidak ada yg kenal sama penjual. Saya tanggapi di Pusat Resolusi, saya disuruh kirim lewat jasa pengiriman meskipun saya bilang sudah mencari alamat tersebut dan tidak ketemu. Ya sudah saya kirim ke alamat tersebut menggunakan jasa JNE. Beberapa hari kemudian, saya cek web JNE ternyata benar Alamat tidak lengkap/ditemukan. Dan apesnya lagi ternyata tombol "Bantuan" menghilang.
Saya tanya lewat admin FB Tokopedia, saya malah suruh klik tombol "Bantuan" emoticon-Bingung (S) Padahal jelas2 telah menghilang secara ajaib.
Sekarang semua nomor penjual tidak ada yang aktif dan tidak ada tanggapan. Tapi penjual selalu online di tokopedia.
Saya merasa pihak tokopedia seakan melindungi penjual penipu. Dimana pembeli sangat2 dirugikan. Berharap saja pihak tokopedia lebih bijaksana.

Diubah oleh monster.fjb 28-03-2017 03:53
0
9.6K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.