Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raylights378Avatar border
TS
raylights378
Garansi resmi nasional lazada/trend mediatama = HOAX
Garansi resmi nasional lazada/trend mediatama = HOAX

Timeline :

1. 14 april 2016

Saya membeli produk microsd Transcend 32gb Garansi Resmi Nasional dari Lazada

Spoiler for kwitansi:



2. 3 minggu lalu, microsd tsb rusak tanpa sebab, tidak bisa diformat, copy, dll

Kemudian saya mencoba mencari alamat service center resmi, berhubung pihak lazada menulis "garansi resmi nasional" di laman produk tsb

Yang paling janggal, di kemasan sama sekali tidak ada keterangan alamat service center, bahkan tidak ada stiker hologram apapun

Spoiler for produk:



3. Sesudah menghubungi pihak lazada, saya di email identitas asli penjual transcend "garansi resmi nasional" yakni trend mediatama

Spoiler for trend mediatama:



4. Hasil berbicara dgn CS seller transcend "garansi resmi nasional"

Spoiler for Whatsapp:




Kesimpulan :

1. Sesudah 3 hari dipermainkan oleh CS seller trend mediatama, akhirnya CS trend mediatama memberikan alamat "service center resmi" yakni ruko mangga dua square blok c no 31-32

Dan hasil googling menunjukkan apapun yang "berbau" resmi........malah alamat toko dia yg nongol di result, dimana seller ini punya beberapa nama dan alamat yang berbeda

Garansi resmi nasional lazada/trend mediatama = HOAX

Semua serba burem, dan berkabut terkait pihak "resmi" satu ini

2. Produk transcend "garansi resmi nasional" lazada adalah produk tanpa hologram, jadi "garansi resmi nasional" lazada adalah sama dgn garansi abal2 dari konter kakilima di emperan jalan, alias "NO WARRANTY"

3. Lazada seperti biasa meminta maaf atas ketidak nyamanan (bukan kerugian) kepada buyer, jadi buyer selalu posisi tumbal, berhubung lazada tidak punya kebijakan "barang/garansi palsu = uang kembali"

4. Sesuai semboyan lama "BE A SMART BUYER", maka saya akan menambahkan "SMART BUYER DON'T BUY FROM LAZADA/TREND MEDIATAMA/FOKUS MEDIATAMA"

Dan saya mengakui kalau saya adalah pembeli bodoh saat percaya pernyataan lazada bahwa barang yang saya beli itu garansi resmi nasional, ternyata ecommerce level international pun tidak bisa dipegang ke valid an pernyataan nya

5. Kalau anda takut tertipu membeli produk tanpa garansi resmi nasional di konter offline kakilima glodok atau di harco mangdu, maka percayalah, membeli secara online di lazada, tidak memberikan jaminan lebih aman

6. Pihak Trend Mediatama yang mengklaim diri mereka sebagai seller produk Transcend garansi resmi nasional, tidak punya website tersendiri seperti omega, tapi hanya modal akun twitter, dan beberapa akun facebook dgn nama2 yang berbeda pula, dan hebat nya dgn kredibilitas nyaris nol bisa dipercaya dan didukung lazada sebagai partner seller produk garansi resmi nasional !

JAWABAN LAZADA VIA EMAIL , SERVICE CENTER RESMI CARI SENDIRIemoticon-Ngakak (S)

Garansi resmi nasional lazada/trend mediatama = HOAX

UPDATE EMAIL LAZADA

Garansi resmi nasional lazada/trend mediatama = HOAX

KONKLUSI:


1. PRODUK GARANSI RESMI LAZADA ADALAH BOHONG, DIMANA BILA PRODUK MEREKA KETAHUAN BUKAN GARANSI RESMI, MAKA LAZADA TIDAK AKAN MELAKUKAN PENGGANTIAN DANA 100%, TAPI DIKURANGIN, SUPAYA PEMBELI TERPAKSA MENGELUARKAN UANG LAGI HANYA UNTUK MENDAPATKAN PRODUK SAMA SEBAGAI PENGGANTI

2. SAYA SADAR SEPENUHNYA BAHWA TIDAK ADA JALAN UNTUK LOLOS DARI JEBAKAN PRODUK GARANSI PALSU, BAIK ITU DI DUNIA NYATA (EMPERAN KAKILIMA GLODOK) MAUPUN DI DUNIA ECOMMERCE ONLINE LAZADA
DENGAN SEGALA RESPEK, LAZADA PENIPU PERSIS LAYAKNYA KONTER KAYU KAKI LIMA EMPER JALAN

3. APABILA SAYA BELANJA LAGI DI LAZADA DI KEMUDIAN HARI, ITU BUKAN KARENA SAYA "INGIN", TAPI "TERPAKSA", KARENA STORE CREDITS HASIL REFUND UANG SAYA (BUKAN VOUCHER GRATIS), MASIH MENUMPUK DARI BERBAGAI TRANSAKSI2 YANG DI CANCEL LAZADA SECARA SEPIHAK

4. INI KEJADIAN PRODUK PALSU KE 3 YANG SAYA ALAMI SAAT BELANJA DI LAZADA, DUA KEJADIAN SEBELUM NYA, ADALAH POWER BANK XIAOMI 10400 MAH YANG TERNYATA PALSU JUGA BAIK PRODUK NYA MAUPUN GARANSI NYA, OLEH LAZADA

5. SEMBOYAN LAZADA ====> "KERUGIAN ANDA SELALU MENJADI MASUKAN BAGI KAMI" (MASUKAN DOANK, GANTI KAGA) emoticon-Blue Guy Peace

Update 1:
Sdh berminggu minggu cs lazada di twitter mempermainkan keluhan ane dengan menyuruh membalas email mereka tgl 7 april yg isinya memaksa menerima voucher minus 25k dari harga barang (spy ane keluar duit lagi utk mendapatkan barang pengganti sama)

Dimana sesudah ane reply pun, tetep cs lazada nyanyi "balas email kami" di twitter

Update 2:

Email berisi pertanyaan "apakah anda puas dengan layanan lazada ?"

Garansi resmi nasional lazada/trend mediatama = HOAX

EMAIL NGENYEK, solusi saja sudah 1bulan lebih ga selesai,produk aspal trend mediatama memang sakti emoticon-Stick Out Tongue

Update 3: CS lazada terus menerus twit mereka sudah kirim email solusi, padahal satu2 nya email yg masuk adalah email menanyakan "apakah anda puas dgn layanan lazada ?"

Puas dipermainkan lazada dgn microsd transcend garansi palsu dan tak kunjung di ganti dgn yg resmi selama sebulan lebih emoticon-Big Grin

Ditipu dan dipermainkan, ciri khas lazada dan trend mediatama
Diubah oleh raylights378 13-05-2017 09:34
0
13.4K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.