Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coolmangAvatar border
TS
coolmang
Cerita tentang "Patah Hati'
Hello gan and sis

Ane mau bercerita tentang patah hati ane yang kira2 udah 1 tahun lalu, dan ini bikin ane sangat teramat bikin hati ane ancur berkeping-keping hatinya #Lebaysih

Jadi ane dulu kerja di disalah satu agency desain, ane selaku kreatif dan ane juga baru disana, jadi ane masih dalam tahap dibimbing oleh senior tentang cara kerja dan apa yang mesti ane kerjain. Jadi disana ane dibimbing oleh salah satu senior dan senior ini wajahnya cantik menurut ane. Oke, singkat cerita udah 6 bulanan ane disana bekerja, dan hubungan ane dan si senior itu makin deket tapi entah kenapa persaan ane jadi berubah, ane makin tertarik sama dia ya boleh dibilang ane mulai jatuh cinta, mulai punya rasa sama senior ane. jarak ane sama dia sih lumayan jauh beda 5 tahun dan beda etnis juga.

Dengan makin deketnya ane sama dia, ane akhirnya memberanikan diri untuk ngajak dia jalan berdua. Ane memberanikan diri untuk itu, dan gayung bersambut dengan baik, ajakan ane diterima. Hati ane seneng banget, parah deh senengnya, kayak dapet durian runtuh, eh bukan durian, klo durian badan ane penyok2 klo ketiban.emoticon-Hammer (S) Setelah masa PDKT yang hampir kurang lebih satu bulan, dan banyak hal juga yang udah ane dan dia jalani bareng2, ane mencoba menguatkan hati untuk berkata apa yang ane rasain. Ya.. bener banget ane mengungkapkan rasa cinta ane ke dia. Jadi pas ane dan dia pulang kerja, ane ngajak dia nonton, disalah satu bioskop deket kantor ane. Ok langsung skip aja bertele-telenya.

Setelah nonton, sambil jalan mencari tempat makan ane ngomong ke cewek itu, sebut saja namanya bunga, eehh, bentar 2 nama samarannya jangan bunga, gue bingung manggilnya gimana, masa iya gue manggilnya BUNG atau NGA, gue ganti aja menjadi ngatini.

"Tin, gue udah kenal lukan cukup lama ya, ya semenjak gue kerja di sana sih. Gue tau lu juga jomblo, dan gue begitu."

Tiba-tiba si ngatini ini, nyeletuk, "Eh kita makan disana aja yuk, kyknya enak"

Gue dengan sigap langsung mengiyakan. Dan setelah kami mendaptkan tempat duduk, ane lanjut memesan menu dan ane langsung ngelanjutin apa yang mau ane utaran tadi, eh utarain.

"Tin kamu mau nggak jadi cewek gue" sepertinya dia sedikit terkejut, dan kaget.

"Aku harus jawab sekarang? atau bisa nanti?" Ucap dia dengan nada yang sedikit bimbang

"Jawab sekarang aja biar aku dan kamu juga ngk kepikaran"

"Oke aku jawab, Aku tau kamu akan ngomong ini, karena kita juga makin deket dan bullshit klo kamu cuma jadi sahabat aja.
Tapi aku juga mau jujur sama kamu, aku juga sebenernya ada rasa sama kamu tapi aku bimbang"

"Teruss..." Kata ane menimpali

"Terus yang jadi masalah adalah kita beda Etnis aku nggak bisa melanggar larang kedua orang tuaku. Selain itu yang aku maksud bimbang
bukan hanya itu, bukan hanya tentang orang tuaku, aku bimbang perasaan ini apakah rasa cinta atau apa?. Satu sisi aku pengen juga sama-sama kamu, di sisi lain kita ngk mungkin juga bisa jadian. Rasa yang aku rasain saat ini mentok di kata 'sahabat', masih sebagai sahabat ngk lebih."

"Bentar.. bentar. Kenapa badan ku merasa jadi sedikit panas dan hatiku mersa sedikit sakit" kataku sedikit merasa sakit didada.

"Maafin aku ya, tapi kamu maukan tetep lanjutin hubungan ini. Aku nggak mau dengan kejadian ini kamu jadi pergi, kamu jauh dari aku."

Ane sedikit menahan nyesek dan bener-bener parah ancurnya, selama ini ane dan dia jalan sebatas sahabat, ya.. sebatas itu. Dan yang ane masih ngk paham lagi, dia nggak ngijinin ane pergi walau untuk sementara. Gimana hancurnya ane dengan persaan yang nggak karuan kayak gini ane masih tetep harus bersama dia, bahkan wlwpun ane pergipun, ane tetep bakalan ketemu dia dikantor. Tapi ane mengambil keputusan untuk tetap berusaha tidak sakit hati, dan berusaha mengurangi intensitas percakapan. Walau awal - awal sulit tapi ane yakin bisa netralin lagi perasaan ane. Biar bagaimanapun ane harus tetep profesional dalam bekerja.

Yaa.. begitulah cerita ane gan. Patah hati memang hal yang sudah pasti kita rasakan dalam menjalin kisah bersama pasangan, nggak mungkin kita mengalami hal yang manis terus, hal yang bahagia terus, pasti ada satu sisi dimana kalian ingin lepas dari pasangan. Saat kalian ingin lepas dari pasangan kalian, apakah kalian suka mengingat tentang kenangan kalia bersama dia, mengingat hal-hal yang manis tentang dia, dan mengesampingkan ego kita sendiri.

Mengesampingkan rasa kecewa terhadap pasangan memang sangat susah dan pasti membutuhkan pengorbanan yang benar -benar tulus dari hati. Ane tidak sedang patah hati tapi ane ingin tau apa sih yang biasa kalian lakuin saat kalian sedang berada di posisi 'patah hati' atau kecewa dengan pasangan, atau bahkan sudah putus dengan pasangan mungkin.

Menurut ane pembahasan tentang patah hati ini sangat menarik, karena terkadang dengan patah hati kita malah bisa menemukan hal - hal yang baru, dan ngh omong2 tentang patah hati, ane ngk sengaja menemukan puisi video ini di youtube sekitar satu hari yang lalu, kyknya sih ya divideo ini si pembuat ingin menyampaikan buat orang - orang yang sedang gaduh hatinya untuk tetep semangat menjalani hari, menjalani aktifitas penuh semangat dengan harapan baru.

Ni gan yang ane maksud tentang puisi patah hati, langsung ke TKP aja gan.
Patah Hati (PUISI)


Oiya, Yuk share cerita patah hati kalian dimari emoticon-Berduka (S)siapa tau ketemu jodoh juga dimariemoticon-Hammer (S)

Mampir kemari gan, untuk hasil tarian jemari ane
Diubah oleh coolmang 12-04-2017 08:03
0
5.2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.