roman8989Avatar border
TS
roman8989
Mengenal Lagu Fix You dari ColdPlay


Pagi semuanya , pasti rata rata da pernah dengar lagu fix you , gimana enak bukan ? Kalau ada yang belum pernah dengar , ane bantu ngasih videonya di sini .atau bisa di lihat langsung di sini


Oke kali ini kita bahas tentang lagu ini.
Dari judul tulisannya kayaknya kalimat itu sesuatu banget, entahlah. Fix You adalah sebuah lagu karya band kenamaan asal Inggris, Coldplay. Lagu ini termasuk salah satu lagu yg berada di album ketiga Coldplay pada taun 2005, wah dah lama banget ya padahal tapi ane bahasnya sekarang -__-. Lagu ini memiliki makna yang sangat bagus.

Memang sih, secara sepintas membaca liriknya pasti dah langsung nyimpulin ini lagu galau. Tapi itu gak sepenuhnya, vroooh.. Di balik makna kegalauan lagu ini juga tersirat makna motivasi untuk bergerak maju menjadikan masa lalu sebagai pelajaran untuk ke depannya.

Sang vokalis sekaligus pembuat lagu ini, Chris Martin mendapat inspirasi yg luar biasa dari kehidupan pribadinya bersama seorang kekasihnya. Dilihat dari gambarnya sih si cewek abis dari rumah sakit karena sang ayah telah meninggal, cewek itu sedih dan menangis. Sang kekasih, Chris martin juga ikut bersedih dengan kejadian itu dan menyanyakan sesuatu hal intinya apa yg bisa dia lakukan untuknya? Beri tau saya apa yg bisa saya bantu? Dan si cewek itu melihat Chris dan berkata, “peluklah aku, tetaplah selalu disampingku, sebab hanya kamulah satu-satunya hal yg bisa memulihkan ku, membuatku lebih baik.” Dan itulah hal yg menginspirasikan terciptanya lagu ini….

oke langsung saja ya ane nyoba mau baca makna lirik lagu ini in my humble opinion ..

Quote:


Quote:


Quote:
.
Hahaa bener gak yah? Itu sih pendapat masing-masing aja yah, dan gk tahu kenapa muncul pemikiran maknanya bakalan kayak gitu mungkin dah terlalu mainstream ane denger lagunya… Inti yg diatas juga coba diambil dari video clipnya juga… sedih ceweknya ditinggal sang kekasih, diberi surat, sedih menangis, galau gk bisa move on. Tapi dia mampu bangkit dari keterpurukan itu dan mampu menjalani kehidupannya lagi dengan lebih baik… kayaknya ane juga harus bisa kayak gitu, galau mulu ane dan kayaknya nasib ane kayak gitu deh… harus bisa bangkit!!!!!
[/FONT]

Oke gan sekian dulu , sampai jumpa kembali
Diubah oleh roman8989 31-03-2017 01:21
0
6.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.