Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gies81Avatar border
TS
gies81
Bullying is A Crime broott !!
Bullying is A Crime broott !!



Bullying is A Crime broott !!





Nge-Bully adalah perbuatan yang sangat Amoral. Enggak berprikemanusian dan berkeadilan. Pokoknya enggak banget dah !. Orang yang suka ngebully biasanya udah bisa naklukin lingkungan sekitar, bisa karena pengaruh dia tuh kaya, beken atau cakep.


Bentuk bully itu ada bermacam macam, ada Verbal bullying yaitu mengucapkan atau menulis sesuatu yang menyakitkan, misalnya mengejek, komentar yang berbau seksual, mengancam, mengejek nama. Ada juga yang disebut social bullying contohnya nyuekin seseorang dengan sengaja, Tujuannya agar orang tersebut malu, merasa tidak berharga. Dan terakhir Physical bullying adalah menyakiti fisik seseorang dan atau merusak barang milik seseorang.

Nah! kali ini ane pengen ngasih tau Tipe - Tipe Orang yang Sering Dijadiin Bahan Bully. Tujuan dari artikel ini pengen ngasih tau aja supaya kamu enggak jadi korban bully atau jadi tukang bully.

1. Orang yang punya nama aneh

Spoiler for Nama aneh:


Orang yang punya aneh biasanya jadi sasaran empuk buat tukang bully. Biasanya namanya suka diplesetin jadi sebuah nama yang enggak enak banget di denger. Misal makdum, suka di plesetin harap maklum atau namanya satria, trus suka ditambahin abang atau bang, jadi suka dipanggil baik. Enggak enak kan?

2. Orang yang Lemot atau lemah otak

Spoiler for Lemot:

Orang sudah ngomong panjang lebar seluas samudera tapi dia masih ketinggalan saja. Lemotnya sudah tidak tertolong lagi, ibarat komputer masih pentium 2. Loadingnya lama amir. Suka bikin kesel kalo ngejelasin sesuatu.


3. Orang yang punya badan gede alias kegemukan

Spoiler for Gendut is Sexy:


Orang yang memiliki tubuh terlalu gemuk biasa dijadiin bahan olok olokan atau ejek ejekan oleh orang disekitarnya. Gajah, kuda nil, truk tronton adalah tiga dari sekian banyak hal yang sering dianalogikan si pengejek kepada si korban. Berdasarkan perlakuan yang diterimanya, orang yang terlalu gemuk termasuk dalam kategori Verbal Bullying.

4. Orang yang badannya kurus

Spoiler for Kurus itu anugrah:


Keadaan fisik biasanya paling sering dijadiin bahan bully. Selain gemuk, keadaan fisik yang suka dibully adalah terlalu kurus. Orang berbadan terlalu kurus sering dipandang lemah dan tidak bisa mengerjakan seperti orang berbadan normal lainnya atau istilah kerennya itu sering diremehin. Selain itu juga sering diejek bentuk badannya seperti lidi, tiang listrik, dan lain-lain. Perlakuan yang didapat kurang kebih sama dengan point yang pertama.

5. Adik kelas

Spoiler for Adik kelas:


Siapa yang pernah mengalamin menyenggol kakak kelas ketika awal awal masuk SMP atau SMA? dan sialnya yang disenggol adalah kakak kelas yang gayanya minta ampun, di tambah lagi dengan menjamurnya geng geng anak ababil yang beraninya ketika bareng sama temen temennya doang. Ya, benar banget geng geng dalam sekolahan seperti ini yang kelakuannya sok seperti jagoan sering banget ngebully adik kelasnya, mulai dari malakin duit, nyuruh masuk kedalam geng dan perbuatan pemaksaan lainnya.

Selain dari geng, masalah senioritas masih jadi bahan empuk buat bisa ngebully adik kelas, contohnya yang terjadi pada mahasiswa baru, perpeloncoan yang dibumbui dengan kekerasan menjadi sajian utama dalam operasi pembullyan ini, biasanya serangannya berupa verbal dan physical bullying. Dan motivasi mereka untuk melakkukan hal ini adalah karena mereka dulu juga pernah mengalami hal serupa saat jadi junior oleh senior seniornya.


Sebelum ditutup, kami pengen juga ngasih Quote setelah membaca tipe-tipe diatas :

Spoiler for Quote of this day:


Spoiler for ignore this:


Sekian yan broott ! Semoga enggak ada lagi korban bullying kedepannya ...


STOP BULLYING !! BE A GENTLEMAN !!


emoticon-Angkat Beer

emoticon-shakehand

emoticon-Big Kiss

emoticon-Cendol Gan

emoticon-excited

emoticon-sad
0
945
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.