Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • PT Wahana Prestasi Logistik benar benar berprestasi MENGHILANGKAN BARANG CUSTOMER

vicholasAvatar border
TS
vicholas
PT Wahana Prestasi Logistik benar benar berprestasi MENGHILANGKAN BARANG CUSTOMER
Pada tanggal 14 Maret 2017 saya mengirimkan barang kepada customer yg ada di bandar lampung menggunakan jasa ekspedisi wahana saya mengirimkan barang tersebut melalui agen wahana yg berada di harapan jaya bekasi (00150124), tapi ternyata pada tanggal 21 Maret 2017 customer saya menghubungi saya bahwa barang yang ia pesan belum kunjung tiba. 

Kemudian saya berinisiatif menghubungi agen wahana tempat saya mengirim barang itu, customer service agen tersebut mengatakan bahwa info di web wahana barang yg saya kirim sudah diterima oleh customer, saya kembali menginfokan ke customer saya itu seperti yang customer service katakan kepada saya. Kerena merasa belum menerima barang kiriman itu, customer saya berinisiatif melakukan x check ke wahana di daerahnya ternyata setelah di x check oleh staf wahana yg berada lampung tersebut mereka nyatakan barang yang saya kirim itu hilang.

Saya bingung mengapa data di web menyatakan barang yg saya kirim itu sudah tiba di alamat tujuan, sedangkan setelah di x check ke cabang wahana barang saya di nyatakan hilang?

Total barang yang saya kirim itu 
Rp 1.080.000 + Rp 36.000 (jasa pengiriman) = Rp 1.116.000 .
tapi wahana hanya mau mengganti Rp 299.000 + Rp 36.000 (jasa pengiriman) = Rp 335.000.
Mereka beralasan barang saya kirim tidak menggunakan ASURANSI, padahal saat saya mengirim barang melalui agen tersebut saya tidak di sosialisasikan mengenai ASURANSI tersebut (hanya di tanyakan 'mau pakai atau tidak') 
Apakah ini titik lemah pelanggan yg dimanfaatkan oleh PT WAHANA PERSTASI LOGISTIK? SEHINGGA BARANG YG TIDAK DI ASURANSI KAN DENGAN MUDAHNYA MEREKA NYATAKAN HILANG.

Saya sudah menanyakan hal ini kepada customer service wahana yg tertera di web mereka melalui WA tapi mereka tak acuh, sungguh management perusahaan ini tidak profesional sesuai jasa yg mereka tawarkan.

Data barang yg hilang :
- Kode arsip pengirim = ADF62167.
- Tanggal pickup = 14 maret 2017.
- AN = Sister 'N ' Brother Store.
- Keterangan isi paket = Pakaian.
- Berat = 4.14 KG
- 00150124 - Agen WPL Bekasi Harapan Jaya.
Diubah oleh vicholas 30-03-2017 06:50
0
17.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.