Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allbolaAvatar border
TS
allbola
Patung Ronaldo ini Tak Beda Jauh dari Harimau Cisewu


BERITA BOLA – Belum lama ini kembali dunai digemparkan dengan munculnya patung harimau berwajah lucu yang berada di kantor Koramil Cisewu, Jawa Barat. Kini kembali muncul lagi sebuah patung yang maksudnya untuk mempresentasikan kegagahan Cristiano Ronaldo tapi justru malah jadi bahan lelucon setelah viral di dunia maya.

Patung Ronaldo tersebut memiliki tujuan sebagai ikon di sebuah bandara Medeira, yang namanya baru saja diganti menjadi Bandara Cristiano Ronaldo. Sayangnya, patung tersebut dibuat tersebut tampak aneh.

Barangkali si pembuat patung telah mengira buah karyanya tersebut sudah mendekati rupa sang bintang Real Madrid tersebut. Namun tak demikian menurut beberapa orang yang melihatnya. Ada orang yang mengatakan patung Ronaldo tersebut seperti monster.

“Patung terburuk sepanjang masa, ada di sana untuk seluruh generasi masa depan, Cristiano Ronaldo seperti monster yang menyeramkan,” tulis Andre Noruega.

“Patung Cristiano Ronaldo di luar bandara Madeira ini seperti sesuatu yang saya buat untuk kelas seni GCSE ketika saya mendapat nilai D,” komentar John Bennett.

Begitulah sebagian komentar para warga dunia maya tentang patung Ronaldo yang tampak ganjil.

Ketika patung harimau Cisewu menjadi lelucon, dan akan dilakukan evakuasi seluruh patung Kodam III Siliwangi tersebut yang berada di wilayah jawa barat. Lalu apakah patung Ronaldo tersebut akan di lenyapkan juga?
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
28K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.