Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

starkbwAvatar border
TS
starkbw
Ini Dia Deretan Derita Mahasiswa Ketika Menghadapi Tanggal Tua
Udah gak ada yang bisa menyangkal lagi jika yang namanya tanggal tua itu menjadi momok yang menakutkan bagi para Mahasiswa. Ya kan? emoticon-Big GrinGimana enggak, mau ngapain aja mesti mikir tujuh kali pas ngeliat kadar ketebalan dompet yang semakin menipis.

Ini Dia Deretan Derita Mahasiswa Ketika Menghadapi Tanggal Tua

Seakan menjadi musuh bersama, tanggal tua menjadi masa dimana para Mahasiswa kayak kita ini diuji keahlian berpikirnya, berpikir keras bagaimana tetap bisa hidup nikmat tanpa mesti mengeluarkan dana yang banyak. Hehehe Nah, melalui trit ini TS bakalan bagi-bagi kisah derita yang disertai dengan perjuangan yang biasa dialami Mahasiswa saat menjalani kehidupan di tanggal tua.

Yuk Cekidot

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Gimana trit TS? Apakah Agan-agan mahasiswa disini juga melakukan hal yang sama seperti yang TS jabarkan diatas? emoticon-Big GrinSelain menyamakan persepsi, semoga juga trit ini bisa menginspirasi para Mahasiswa untuk melakukan hal yang sama biar tetap hepi menjalani masa panceklik di tanggal tua. Makanya, yuk Gan share ke anak kuliahan yang senasib ama kita biar selamet di tanggal tua ini. emoticon-Big Grin

Berakhir sudah trit TS ini tentang hal-hal yang biasa Mahasiswa lakukan ditanggal tua biar bisa tetap hidup nikmat. Punya cara lain Gan? komeng yuk, yang the best bakalan TS taro di Pekiwan.

Thanks Kaskuserr..



Diubah oleh starkbw 30-03-2017 11:33
0
18.2K
68
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.