Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mengapungAvatar border
TS
mengapung
Sempat mengelak, politikus Gerindra mengakui cabuli eks karyawannya
Merdeka.com - Politikus partai Gerindra La Tinro La Tunrung (60) memenuhi panggilan penyidik Polrestabes Makassar terkait laporan dugaan tindak pencabulan dilakukannya terhadap perempuan berinisial Rsw (35). La Tinro La Tunrung dilaporkan Rsw, yang juga mantan karyawannya saat masih menjabat ketua DPD Gerindra Sulsel.

"Dalam pemeriksaan semalam, terlapor (La Tinro La Tunrung) mengakui perbuatannya. Dia mengaku khilaf dan akan melakukan upaya damai dengan pelapor," kata Kapolrestabes Makassar Kombes Endi Sutendi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (30/3).

Pemeriksaan terhadap La Tinro La Tunrung dilakukan Rabu (29/3) malam. Dalam laporan ke pihak kepolisian, Rsw mengaku dua kali dicabuli oleh La Tinro. Pencabulan terjadi pada pada 15 Maret lalu. 12 hari kemudian Rsw, melaporkan La Tinro La Tunrung.

Endi mengatakan, karena termasuk delik aduan laporan tersebut bisa dicabut asalkan ada kesepakatan damai di antara keduanya. Meski demikian, sebelum diputuskan damai, kasusnya tetap akan diproses oleh penyidik.

Sebelumnya, politikus Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung atau LT membantah dirinya disebut telah melakukan tindak pencabulan sebagaimana dilaporkan oleh seorang perempuan berinisial Rsw (35) ke Polrestabes Makassar, Senin (27/3) malam. Dalam laporannya, Rsw mengaku dua kali dicabuli LT saat masih menjadi karyawannya.

"Tidak pernah, saya tidak tahu kalau ada laporan itu. Tapi tidak ada masalah (jika dilaporkan), karena tanggal 15 Maret itu saya di luar kota. Saya lupa-lupa ingat. Kalau bukan lagi di Jakarta karena urusan bisnis, saya di Singapura periksa kesehatan," ujar politisi berusia 60 tahun ini dengan nada sedikit tertawa saat dikonfirmasi via ponselnya, Rabu (29/3).

sumber : https://m.merdeka.com/peristiwa/sempat-mengelak-politikus-gerindra-mengakui-cabuli-eks-karyawannya.html

kasihan prabowo, anak buahnya cabul begini emoticon-Big Grin
Diubah oleh mengapung 30-03-2017 08:25
0
1.7K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.