Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

black stoneAvatar border
TS
black stone
5 Pertanyaan yang Diharapkan Terjawab di Stranger Things Musim 2
Apakah Agan sudah menonton serial tv keluaran netflix, Stranger Things? Stranger Things memang baru satu musim tayang. Tapi para penggemarnya sudah gak sabar menantikan kelanjutan cerita geng kutu buku di Stranger Things ini. Bagi yang udah menonton, ada beberapa pertanyaan yang membuat kita penasaran, dan berharap akan terjawab di musim kedua serial ini.



warning: mungkin mengandung spoiler, kalau belum nonton Stranger Things musim pertama mendingan jangan dibaca, kecuali Agan gak masalah dengan spoiler.

1. Eleven Kemana?

5 Pertanyaan yang Diharapkan Terjawab di Stranger Things Musim 2

Pada akhir musim pertama, Eleven (Millie Bobby Brown) mengorbankan dirinya untuk melawan monster. Gadis kecil itu mengeluarkan seluruh tenaganya dan hancur bagai debu bersamaan dengan kehancuran monster. Apakah Eleven mati? Atau hanya pergi? Ke mana Eleven? Tak hanya Mike yang bersedih, kita juga sedih nih. Tapi ada adegan di episode terakhir yang memperlihatkan Kepala Polisi Jim Hopper (David Harbour) menaruh Eggos (yang merupakan makanan favoritenya Eleven) di hutan. Buat siapa ya? Di trailer musim kedua Eleven masih ada sih, jadi kita berharap banget dia muncul lagi, seperti Mike yang masih berharap.

2. Bagaimana Kabar Will?

5 Pertanyaan yang Diharapkan Terjawab di Stranger Things Musim 2

Will (Noah Schnapp) pada season pertama menjadi fokus utama pencarian, selama hampir satu season dia terkurung di dunia upside down. Tapi karena dia sudah ditemukan dan sudah kembali ke keluarga, geng Stranger Things sudh lengkap kembali dan kita melihat mereka memakai kostum Ghostbusters. Wah, mau ngapain ya mereka? Meskipun begitu Will nampaknya gak semudah itu kembali ke kehidupannya, karena pada trailer kita melihat Will seperti dalam sebuah pemeriksaan neurologis dengan didampingin mamanya (Winona Ryder). Mungkin ada hubungannya dengan benda yang dimuntahin Will di wastafel, ketika dia sudah kembali ke rumah.

3. Apakah ada monster lain dari Upside Down?

5 Pertanyaan yang Diharapkan Terjawab di Stranger Things Musim 2

Di trailer musim kedua ada sosok monster yang muncul dua kali, dengan bentuk sekilas kayak laba-laba. Tapi belum tau juga sih itu apa. Ada bebeapa teori yang bilang kalau itu Thessalhydra, monster yang mereka kalahkan saat bermain Dungeons & Dragons.

Kalau dari deskripsi yang ditulis Netflix sih gini: Setahun setelah Will kembali, semua kelihatan kembali normal... tapi kegelapan mengintai di bawah permukaan, mengancam penduduk Hawkin. Ancaman seperti apa?

4. Apakah Ada Keadilan untuk Barb?

5 Pertanyaan yang Diharapkan Terjawab di Stranger Things Musim 2

Barb (Shannon Purser) memang hanya muncul beberapa kali di musim pertama, sebelum ia ditelan ke Upside Down dan dimakan Demogorgon. Para penggemar bahkan bikin hashtag #JusticeforBarb untuk menuntut keadilan untuk tokoh ini. Tapi kayaknya hal itu gak akan terjadi, karena pada acara New York Comic Con, Harbour bilang kalau tokoh itu sudah mati.

5. Who is the "Lost Brother"?

5 Pertanyaan yang Diharapkan Terjawab di Stranger Things Musim 2

Matt Duffer dan Ross Duffer sebagai kreator Starnger Things sangat berhati-hati untuk gak memberikan banyak bocoran, tapi mereka sudah memberikan daftar judul episode untuk Stranger Things musim kedua nih. Ada 9 episode pada musim barunya nanti yaitu:
"Madmax"
"The boy who came back to life"
"The Pumpkin Patch"
"The Palace"
"The Storm"
"The Pollywog"
"The Secret Cabin"
"The Brain"
"The Lost Brother"

Yang paling bikin penasaran adalah epsiode terakhir yang berjudul The Lost brother. Kira-kira siapa si 'Lost Brother' itu? Banyak spekulasi bermunculan, ada yang bilang itu mungkin saudara laki-lakinya Eleven, atau mungkin juga maksudnya Mike, yang hilang ke Upside Down. Bisa siapa aja sih, apa mungkin Dustin si gemes itu?

Yah, jadi gak sabar mau nonton lanjutannya Gan! Tapi masih lama nih, baru rilis halloween nanti! Huft!

Kalau Agan palig penasaran mau liat apa di musim kedua serial ini?


sumber
Diubah oleh black stone 29-03-2017 07:22
0
14.6K
79
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.