Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lisasaldoAvatar border
TS
lisasaldo
SUZUKI SMASH Fi 2017 GAN
SUZUKI SMASH Fi 2017 GAN



Hari ini suzuki indonesia launching suzuki smash fi, dengan mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan serta konsumsi bahan bakar yang irit dengan tagline barunya yaitu ‘Tarikannya Dahsyat!
Untuk Versi Spoke wheel  harganya on the road jakarta di bandrol 12,85 Juta Rupiah dan untuk versi Versi Cast Wheel 13,65 Juta rupiah.

SUZUKI SMASH Fi 2017 GAN

Jadi suzuki smash fi ini menargetkan pangsa pasar terutama di daerah-daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur,

targetnyapun sendiri membidik konsumen berusia dewasa yang memiliki profesi sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas yang tinggi, New Smash FI siap menemani aktifitas sehari-hari dengan kepuasan berkendara, kehematan biaya dan kemudahan perawatan.

SUZUKI SMASH Fi 2017 GAN

Suzuki berekspektasi model ini dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar di berbagai Perusahaan baik Negeri maupun Swasta, karena biaya operasional yang sangat rendah dan hemat, serta sangat mudah dan nyaman digunakan sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara.

SUZUKI SMASH Fi 2017 GAN

Mengusung mesin 115cc dengan LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module)

Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar.

SUZUKI SMASH Fi 2017 GAN

Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang Suzuki Jelajah Negeri, dimana motor dikendarai melintas berbagai daerah dan kontur jalan sejauh ribuan kilometer.

Guna memenuhi respon pasar terhadap New Smash FI ini yang kebanyakan berasal dari perusahaan, SIS mentargetkan penjualan sebanyak 500 unit per bulan secara Nasional. Dan pertengahan Maret 2017 udah ada. Di dealer-dealer Suzuki di Tanah Air.

SUZUKI SMASH Fi 2017 GAN

Beragam warna dari 2 tipe yang dihadirkan memberi pilihan tampilan yang stylish bagi konsumen. Selain itu, Suzuki New Smash FI juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau agar bisa dengan mudah dimiliki setiap orang yang membutuhkan kendaraan dengan mobilitas tinggi

SUZUKI SMASH Fi 2017 GAN

Jadi gimana nih sob, berminat ga nih ? Terus terang dirumah gue ada nih suzuki smash tahun pertama bekas motor ibu gue dulu.

Sekian dari gue ya sob, semoga ini bermanfaat. See u...
0
18.7K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread493Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.