guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
5 Hal Yang Selalu Ada di Foto Anak Kekinian Saat Liburan
Memposting segala sesuatu ke media sosial sekarang jadi hal yang bagi kebanyakan orang kalau gak dilakukan seperti ada yang kurang. Ya gak gan? Apalagi saat agan sedang liburan. Momen bahagia saat santai dan liburan ini sepertinya saat sekarang harus banget diabadikan dan disebar ke rekan terdekat di media sosial.

Biar kelihatan cool.
Biar kelihatan kekinian.

Tapi sadar gak sih gan di antara jutaan foto pengguna media sosial saat sekarang ada beberapa kesamaan yang selalu ada di foto-foto anak kekinian jaman sekarang terutama pada saat liburan ?
Gak percaya?

1. kaca mata hitam



Coba hayo, ane yakin pasti ente atau teman-teman ente di instagram pernah foto dengan mengenakan kaca mata hitam saat liburan kan? Gak tau kenapa tapi mungkin anak kekinian jaman sekarang ngerasa kalau foto saat liburan itu bakal main kelihatan cool, gaul dan kekinian kalau udah pake kaca mata hitam.

2. topi



Anak-anak kekinian jaman sekarang pasti kalau liburan fotonya pas lagi makai topi deh gan. Gak tau kenapa. Tapi mungkin selain karena panas juga biar bikin fotonya lebih terkesan misterius kayak artis-artis yang lagi ngumpet dari paparazi. emoticon-Ngakak (S)

3. kaki dan sepatu



Kalau ini juga sering banget nih ane temuin di postingan foto liburan anak kekinian jaman sekarang. Mungkin karena udah pake sepatu bagus-bagus rasanya sayang kalau yang difoto cuma foto-foto pemandangan. Sekalian foto sepatunya aja ah.

4. dinding



Foto dengan background dinding itu wajib hukumnya buat anak kekinian Gan. Apalagi waktu liburan. Liburan memungkinkan kita menemukan banyak jenis dinding yang lucu-lucu buat dijadikan background foto. Harus difoto nih biar makin hits

5. floaties



Nah ini juga nih gan. Foto-foto anak kekinian yang lagi liburan di pantai atau kolam pasti sekarang sering banget deh makai floaties yang lucu-lucu dan warna warni. Beda sama foto-foto liburan anak jaman dulu yang bisanya cuma pake ban karet hitam doang. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Cool


Nah kalau menurut ente, apa lagi nih hal atau ciri yang selalu ada di foto-foto liburan anak kekinian jaman sekarang lainnya?



0
26.3K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.