Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Berbekal Sistem Operasi Indonesia (IDOS), Advan G1 Juga Memiliki Fitur Pintar Ini


Smartphone menjadi salah satu perangkat yang selalu ada dalam genggaman tangan, dan beberapa orang memang ga bisa lepas dari smartphone karena dimanjakan oleh berbagai fitur dan kecanggihannya. Berbagai fitur dan kecanggihan smartphone menjadi perhatian utama sebelum memboyong sebuah smartphone, seperti : kemampuan lensa kamera, performa, hingga harga yang ditawarkan. Nah, berikut ini bakal membahas tentang Advan G1 yang merupakan smartphone besutan asal ADVAN Digital yang secara resmi melenggang di pasaran pada pertengahan Februari 2017. Seperti apa kecanggihan dan fitur yang ditawarkan oleh Advan G1? Yuk, langsung simak lengkapnya di bawah ini.

Cepat dan Mudah dalam Melakukan Selfie
Sepertinya meng capture momen spesial dan selfie menjadi salah satu aktivitas primadona banyak orang yang terkadang membagikan hasilnya ke berbagai penjuru media sosial, dari sini sudah terlihat bahwa kemampuran kamera smartphone jadi salah satu perhatian yang wajib terpenuhi. Advan G1 memiliki kamera belakang dengan 13MP berlensa premium menggunakan lensa kamera Largan yang dilengkapi dengan aperture f/2.0dan LED Flash sehingga mampu menghasilkan foto yang jelas dan terang. Kemudian pada kamera depan menggunakan lensa beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan aperture f/2.0 dan LED Flash yang siap memanjakan agan aganwati yang demen selfie.

Momen spesial terkadang datang tanpa diduga, sehingga butuh kecepatan untuk bisa mendokumentasikannya. Inilah yang ditawarkan oleh Advan G1 yang dibekali dengan fitur fingerprint yang memiliki kecepatan 0.2 detik membuat lebih cepat saat melakukan selfie. Shake untuk bisa langsung ke aplikasi kamera, dan sentuh sensor sidik jari untuk langsung melakukan selfie. Tentu ini menjadikan Advan G1 menjadi lebih mudah dan cepat selfie ketimbang harus membuka aplikasi kamera dan mengubah mode menjadi kamera depan, ya kan?

Pengalaman Merasakan Teknologi Audio Terbaru Advan G1
Pentingnya kualitas audio menjadi perhatian ketika menikmati berbagai hiburan seperti mendengarkan musik atau menonton video melalui smartphone, semakin kualitas audio yang bagus tentu akan membuat kita makin betah berlama-lama dengan smartphone. Seperti Advan G1 yang siap manjain telinga kita semua dengan speaker premium di dalam ruang akustik titanium memberikan resonansi audio yang lebih sempurna, suara bass yang nendang dan spektrum audio yang lebar.



Selain itu, Advan G1 juga hadir menawarkan pengalaman Audio yang menakjubkan karena dilengkapi dengan earphone premium yang didesain secara khusus untuk memberikan suaran bass yang solid sehingga memberikan pengalaman audio yang lebih memuaskan saat agan streaming video ataupun mendengarkan koleksi musik favorit. Selain itu,

Body Berbahan Metal Menjadikan Advan G1 Kuat dan Elegan

Selain mengusung fitur terkini, Advan G1 juga meluncur dengan bekal bodi berbalut metal yang membuat Advan G1 tampil kuat namun tetap elegan. Memiliki bentang layar seluas 5.5 inch dengan resolusi 1280 x 720 piksel bakal memanjakan saat agan memainkan game atau streaming film/video. Pada bagian layar sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass dan Vanpro Silicon Bumper yang akan melindungi layar dari goresan ketika agan memasukkan smartphone ke dalam saku ataupun tas. Kemudian untuk fitur terkeren dari Advan G1 memiliki kemampuan VR Ready dan Eye Protection, EyePro mampu memfilter radiasi sinar biru dan layar yang merusak mata, tanpa harus mengurangi kecerahan warna. Selain itu, Advan G1 dipadukan dengan hardware Gyroscope Censor yang akan membuat kita bisa merasakan pengalaman bermain game VR 360’ interaktif yang aman dan nyaman buat mata.

Fingerprint Membuat Akses Lebih Mudah dan Cepat

Seperti yang sudah disinggung di awal, bahwa Advan G1 meluncur dengan dibekali fitur terkini yang menjadi salah satu unggulan smartphone besutan asal Advan ini. Fingerprint yang dimiliki Advan G1 tentu tak hanya sekedar untuk unlock screen saja, akan tetapi dengan kecepatan 0.2 detik juga bisa digunakan untuk mempersonalisasi file dan dokumen dengan aman dan memberikan kecepatan meng capture momen hanya menggunakan sentuhan sidik jari.

Berbekal Sistem Operasi IDOS (Indonesia Operating System)

Menjadi sebuah kebanggan tersendiri tentunya, sebuah karya anak bangsa bisa tersemat dalam produk teknologi, seperti Advan G1 yang hadir dengan menggunakan sistem operasi sendiri berbasis Android Marshmallow 6.0 yang diberi nama IDOS 6.1.2 (Indonesia Operating System). Sesuai dengan namanya, IDOS merupakan sistem operasi pertama dan satu-satunya yang dikembangkan brand nasional. Penggunaan IDOS pada Advan G1 didukung dengan dapur pacu yang menggunakan prosesor Quad-core 1.4GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB sehingga memberikan performa yang cepat.

Kalau melihat daru ulasan di atas, ini patut dipertimbangkan nih gan! Karena punya sederet fitur canggih yang akan memanjakan kita semua. Udah ga sabar kepingin punya Advan G1? Nikmati promo #MenangBanyak dan Trade-in dengan langsung meluncur ke Blibli.com dengan cara klik link berikut ini:


www.kaskus.co.id
0
25.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.